27 Anak Gembira Ikut Cooking Class Bersama Swiss Belhotel Pangkalpinang dan Bimbel Kaya Ilmu

laporan : Lia

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM – Spesial cooking class yang dilaksanakan di Swiss Belhotel Pangkalpinang bekerjasama dengan Bimbel Kaya Ilmu ,Sabtu,(25/5/2024) sukses diikuti 27 anak-anak usia 4 – 10 tahun.

Bacaan Lainnya

Food Beverage Manager Swiss Belhotel Pangkalpinang, Irfan Tesar menjelaskan bahwa konsep yang dihadirkan dalam cooking class ini sangat menarik dan tidak monoton seperti making burger, pizza, donat, cup cake dan lain-lain.

“Ini merupakan edukasi bagi anak-anak sekaligus visit tour hotel guna mengenal lebih dekat layanan dan fasilitas hotel.Supaya mereka juga punya knowledge selain happy fun,” ujar Irfan.

Swiss Belhotel juga menyediakan layanan cooking class ini tidak hanya di musim libur sekolah, tapi juga setiap hari dengan minimal 15 anak per 1kali pertemuan. Dengan kegiatan diharapkan dapat menjadi wahana edukasi positif dan bermanfaat bagi anak-anak, tak hanya sekedar main game, youtube dan lain, tapi juga bisa mengasah skill dan bakat anak.

Owner Bimbel Kaya Ilmu Air Itam Pangkalpinang, Miss Ellita juga menambahkan bahwa cooking class ini mengambil konsep lebih menarik dan mudah dipahami anak-anak.

“Kami dari Bimbel Kaya Ilmu Pangkalpinang, setiap tahun rutin melaksanakan outing, dan kali ini kita bekerjasama dengan Swissbell Pangkalpinang. Semoga ke depan Swiss Belhotel juga bisa menyiapkan konsep cooking class yang lebih bervariasi, tentunya dengan voucer hadiah menarik buat peserta yang terbaik,” tutur Miss Ellita.

Sous Chef Swiss Belhotel Pangkalpinang, Chef Hari Andika juga mengapresiasi atas cooking class ini, karena ini kesempatan baik bagi anak-anak khususnya tentang edukasi proses membuat makanan, lebih mensyukuri dan menghargai makanan yang dipunya.

“Tadi kita bisa melihat bahwa cara peserta ini untuk berkreasi cukup unik, makanya anak-anak seusia ini memang harus digali potensinya. Semoga dari anak-anak kita ini ke depan ada yang berbakat dan tertarik untuk terjun mengembangkan diri di bidang bisnis kuliner,” kata chef Hari. (tras)

Pos terkait