AKBP Deddy Dwitiya Putra Resmi Jabat Kapolres Belitung, Berupaya Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Laporan: bim

BELITUNG, TRASBERITA.COM – AKBP Deddy Dwitiya Putra. S.H. S.I.K, secara resmi menjabat sebagai Kapolres Belitung.

Bacaan Lainnya

Dalam upacara pisah sambut dengan penuh khidmat ini, AKBP Deddy Dwitiya Putra terlebih dulu disambut dengan tarian dan melewati farewell pasukan atau tradisi pedang pora di halaman Polres Belitung, Selasa (09/07/2024).

Tak hanya itu, Perwira Melati Dua yang sempat menjuarai ajang Kejuaran Babel Road Race Open bersama Pakpol Racing Tim pada Minggu (26/11/2023) ini harus mengikuti rangkaian menerima tongkat kepemimpinan dari pendahulunya, AKBP Didik Subiyakto. S.H. M.M.

AKBP Deddy Dwitiya Putra dalam sambutannya menyampaikan komitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan membawa Polres Belitung menjadi lebih baik lagi. Dukungan dari seluruh pihak sangat saya harapkan untuk mewujudkan Belitung yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lain halnya dengan AKBP Didik Subiyakto menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Polres Belitung dan masyarakat atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama masa jabatannya.

“Saya merasa terhormat dapat melayani masyarakat Belitung dan bekerja bersama tim yang luar biasa. Semoga sinergi yang telah kita bangun dapat terus dilanjutkan oleh Kapolres yang baru,” harap Didik.

Sebelumnya, AKBP Deddy Dwitiya Putra di Polda Keplauan Bangka Belitung (Babel) sempat menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas dan Kasubdit Bin Tibsos Dit Binmas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Kapolres baru oleh seluruh Personel polres, ASN dan Bhayangkari

Dengan berlangsungnya acara ini, diharapkan transisi kepemimpinan di Polres Belitung dapat berjalan lancar dan membawa dampak positif bagi keamanan serta ketertiban di wilayah Belitung. (*/TRAS)

Pos terkait