Anggota Dewan Taufik Koriyanto Terima Mahasiswa PMII, Cari Solusi Memajukan Bangka

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, M.Taufik Koriyanto, menerima kunjungan silaturahmi pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bangka, pada Rabu 21 September 2022. (Tras/Istimewa)

Penulis: Ma’ruf | Editor: A Karim A

BANGKA, TRASBERITA.com — Anggota DPRD Kabupaten Bangka, M.Taufik Koriyanto, menerima kunjungan silaturahmi pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bangka, Rabu (21/09/2022).

Bacaan Lainnya

Bertempat di sebuah cafe di Ibukota Sungailiat, pertemuan tersebut menjadi ajang diskusi yang produktif dan efesien.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, M.Taufik Koriyanto, tampak santai, tegas dan lugas di saat menjawab setiap pertanyaan maupun masukan dari para mahasiswa.

Taufik juga menyampaikan pesan kepada para mahasiswa untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan benar

Kata Taufik, tugas Mahasiswa tidak hanya belajar di kampus, tetapi juga harus ikut memperjuangkan kehidupan sosial masyarakat agar lebih baik dan bermartabat.

“Saya apresiasi kedatangan para mahasiswa PMII ini untuk berdiskusi tentang banyak hal, ini positif untuk menumbuhkan daya kritis dan perjuangan mahasiswa sebagai agent of social control,” ujar Taufik

Sementara itu, Ketua PMII Cabang Bangka, Charles Swarda mengatakan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi  dengan pihak legislatif untuk mencari solusi bagi kemajuan Kabupaten Bangka.

“Beberapa masalah kita sampaikan tadi seperti sampah di Sungailiat, perambahan hutan di Desa Penagan, Sungai Sembulan dan Air Kantung,” ungkap Swarda.

Senada juga dengan Andika, selaku Kepala Bidang Kaderisasi PMII Cabang Bangka, ia mengatakan bahwa M.Taufik Koriyanto telah menjalankan fungsi legislatif sebagai penyeimbang kekuasaan.

Dia juga menilai anggota DPRD dari Fraksi Gerindra tersebut adalah figur yang aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Selama narasi yang dibangun bapak Taufik  positif sesuai dengan koridor undang-undang kita sangat mendukung,” kata Andika.

Andika juga berharap kepada M. Taufk Koriyanto sebagai legislator di DPRD Bangka, agar supaya dapat konsisten melaksanakan tugas dan fungsinya seperti yang selama ini beredar di berbagai media.

“Berharap, Pak Taufik Koriyanto mampu melaksanakan tupoksinya sebagai DPRD Bangka seperti yang tertuang dalam buku Suara Sang Legislator,”  pungkas Mahasiswa Hukum Universitas Bangka Belitung ini. (TrasSosial Politik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.