Bebek Joer Buka Cabang di Sungailiat

Penulis: Sasmita Dwipa

SUNGAILIAT, TRASBERITA.COM—Penggemar daging bebek di Kota Sungailiat kini bisa menikmati menu spesial dari Restoran Bebek Joer. Usaha kuliner yang berpusat di Kota Pangkalpinang ini resmi melakukan Grand Opening-nya dengan membuka cabangnya di Ibukota Kabupaten Bangka ini atau tepatnya berlokasi di Jalan Pemuda No 15 Parit Padang, Sungailiat pada Rabu (12/10/2022) malam.

Pembukaan restoran yang ditandai dengan pengguntingan pita ini dihadiri cukup ramai oleh tamu undangan sehingga menambah meriah suasana yang diselingi dengan penampilan live band musik dengan lagu- lagu pop yang romantis dan tentunya juga enak didengar untuk menghibur para pengunjung.

Tempat makan dengan menu bebek favorit dengan harga terjangkau ini ternyata tak hanya menyediakan menu bebek tapi juga menu lainnya, seperti daging ayam negeri, ayam kampung, burung puyuh, serta varian minuman teh, kopi, dan lainnya.

Konsumen pun bisa merasakan menu andalannya berupa bebek tulang remuk yang empuk dengan sambalnya yang khas dan pedas sehingga memberikan kesan enak di lidah. Apalagi tempatnya yang bersih dengan tata ruangan dan bangunannya yang kekinian menambah asyik bagi pasangan, rekan- rekan, komunitas maupun keluarga sebagai tujuan tempat bersantap yang memiliki tagline Garing di Luar Lembut di Dalam ini. Restoran ini dibuka pukul 10.00- 23.00 WIB ini pun melayani delivery order secara online.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudindalam kata sambutannya saat meresmikan tempat kuliner ini mengatakan, kehadiran Jebek Joer tentu menambah khasanah kekayaan kuliner dan pilihan untuk tempat kuliner di Kota Sungailiat dan kabupaten bangka. Apalagi Pemkab Bangka tentunya sangat mensuport usaha semacam ini karena pecinta kuliner serta petualang rasa menu makanan dapat menambah suasana berwisata menjadi lebih ramai termasuk kemunculan UMKM yang berdampak terhadap penyediaan lapangan kerja.

“Kami mengucapkan selamat atas dibukanhya Bebek Joer di Sungailiat an tempat ini cocok untuk tempat bersantap karena juga bisa menyasar konsumen dari kalangan milenial maupun keluarga serta mampu mendapatkan pelanggan lainnya. Semoga usaha kuliner ini bisa sukses dan memberikan keberkahan untuk daerah ini,” kata Syahbudin

Menurut Syahbudin, budidaya bebek bagi peternak yang dapat menambah penghasilan dengan bisa menyediakan daging bebeknya bagi usaha- usaha kuliner yang mungkin selama ini masih banyak didatangkan dari luar daerah. Hal ini tentunya memberi peluang bagi masyarakat bangka untuk mendapatkan lapangan kerja sekaligus menggeliatkan ekonomi dan UMKM di di daerah ini,” katanya.

Sementara itu, Merdiansyah, Owner Bebek Joer mengatakan, kehadiran bebek Joer dengan pusatnya di Pangkalpinang sudah eksis selama 1,5 tahun dan saat ini membuka cabangnya di Kota Sungailiat sehingga dapat memenuhi harapan penggemar daging bebek di kota ini dengan jangkauan yang lebih dekat. “Kami berharap kehadiran Bebek Joer ini bisa terus melayani penggemar kuliner daging bebek dan menu lainnya serta bisa menjadi tujuan kuliner terbaik di Kota Sungailiat,” katanya. (Tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *