Bong Ming Ming Lepas Keberangkatan 143 Calon Jemaah Haji Asal Bangka Barat

KELAPA, TRASBERITA.COM – Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming lepas keberangkatan 143 jemaah calon haji asal Bangka Barat yang berlangsung di halaman depan Masjid Sirothol Mustaqim Kelapa, Pada Jumat (17/05/2024).

143 calon jemaah haji ini berasal dari Kecamatan Mentok sebanyak 40 jemaah, Kelapa 28 jemaah, Simpang Teritip 14 jemaah, Jebus 19 jemaah, Parittiga 15 jemaah, dan Tempilang 27 jemaah. Pelepasan juga dihadiri oleh pihak keluarga yang turut serta dalam momen mengharukan ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming menegaskan pentingnya ibadah haji sebagai salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh umat Muslim bagi yang mampu, serta menyampaikan harapannya agar perjalanan para calon jamaah haji berjalan lancar dan diberikan keselamatan serta kelancaran.

“Keberangkatan calon jemaah haji ini merupakan momen yang sangat bersejarah dan penuh makna bagi umat muslim yang telah dipersiapkan dengan matang. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan serta ibadah calon jemaah haji semua,” ungkap Bong Ming Ming.

Bong Ming Ming juga turut memberikan pesan kepada jamaah haji untuk menjaga kesehatan dan keselamatan selama berada di perjalanan dan selama berada di tanah suci.

“Untuk seluruh calon jamaah haji yang akan berangkat, jagalah kesehatan, jaga kebersamaan, dan menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan. Semoga perjalanan ibadah haji kalian menjadi mabrur dan diterima di sisi Allah SWT,” tuturnya. (*/tras)

Pos terkait