Bupati Algafri Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Pangkalan Baru dan Namang

PANGKALAN BARU, TRASBERITA.COM – Total sebanyak 80 paket sembako serta 1 buah kursi roda 3in1 diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, kepada masyarakat di Kecamatan Pangkalan Baru dan Namang, pada Jumat (05/04/2024).

Adapun 80 paket sembako yakni 60 paket sembako dari Dinsos-PMD Bangka Tengah dengan rincian 32 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Pangkalan Baru, 28 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Namang, serta 20 paket sembako dari Kesra Bangka Tengah untuk masyarakat Desa Tanjung Gunung.

Bacaan Lainnya

Selain menyerahkan paket sembako, Algafry yang didampingi Kepala Desa Tanjung Gunung juga menyerahkan 20 santunan anak yatim, 20 santunan lansia, hingga 1 buah kipas angin, dan 3 gulung karpet sajadah kepada pengurus Masjid Baitul Hasanah Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalan Baru.

Dijelaskan Algafry, pemberian bantuan kepada masyarakat ini juga dilaksanakan beriringan dengan kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah di Masjid Baitul Hasanah Desa Tanjung Gunung.

“Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata untuk semakin mengukuhkan tali silaturahmi di antara kita karena melalui silaturahmi dan kebersamaan inilah kita juga bisa saling mengenal, menjaga satu sama lain, dan tentunya sebagai bagian dari pelayanan kami, Pemkab Bangka Tengah, kepada masyarakat,” ungkap Algafry.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat. Tak lupa, Algafry juga mengapresiasi serta mengajak masyarakat untuk terus aktif mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“Harapannya, walau bantuan yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi dapat membantu masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan. Kami juga berharap masyarakat dapat terus mendukung program-program Pemkab Bangka Tengah untuk menjadikan Bangka Tengah menjadi semakin baik, unggul dan maju,” terangnya. (*/Tras)

Pos terkait