Bupati Bangka Kunker Kaji Tiru Ke Surakarta dalam Rangka Pembahasan Tata pemerintahan dan UMKM Kabupaten Bangka

SURAKARTA, TRASBERITA.COM — Pemerintah Kabupaten Bangka yang di Pimpin Bupati Bangka Mulkan,SH.MH bersama rombongan didampingi Kepala Dinas dari beberapa OPD, Pejabat Utama dijajaran Pemkab Bangka serta para Camat yang ada di Kabupaten Bangka, melakukukan Kunjungan Kerja (Kunker) Kaji Tiru Ke Surakarta Jawa Tengah, Selasa (29/11/2022) di Gedung Dekranasda Surakarta.

Rombongan ini melakukan Kaji Tiru dalam rangka pembahasan Tata Kelola Pemerintahan serta Pengelolaan UMKM khususnya Kabupaten Bangka.

Bacaan Lainnya

Kehadiran rombongan Bupati Bangka disambut baik oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming.

Bupati Bangka menyampaikan tujuan kedatangan ke Surakarta bagaimana meningkatkan PAD Pemerintah Kabupaten Bangka melalui sumber daya yang dimiliki Kabupaten Bangka.

” Kunjungan Kerja kerja ini merupakan Kaji Tiru yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka ke Surakarta, dalam rangka untuk meningkatkan PAD di Kabupaten Bangka lewat pengelolaan sumber daya yang dimiliki termasuk hasil olahan masyarakat yang dikelola Dekranasda,” Ungkap Mulkan,SH.MH.

Dalam waktu yang sama Bupati Bangka Mulkan,SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Kota Surakarta yang telah menerima kehadiran mereka.

” Terima kasih kepada Wali Kota Surakarta beserta jajarannya, yang telah Sudi berbagi Ilmu dan berbagai pengalaman dalam pengelolaan potensi yang dimiliki Kota Surakarta,” Ujar Mulkan,SH.MH.-(*/tras- Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *