Bupati Bateng Ikut Nobar Piala AFF 2020, Sebanyak 31 Hadiah Dibagikan kepada Penonton

Komunitas Sekapot Ancop menggelar nonton bareng laga final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia VS Thailand, di Desa Puput Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (29/12/2021). (ist)

Penulis: kulul sari
BANGKATENGAH, TRASBERITA.COM — Komunitas Sekapot Ancop sukses menggelar kegiatan nobar bersama Bupati dan wakil bupati Bangka Tengah, di Sekretariat Sekapot Ancop di Desa Puput Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bateng, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi ini semakin marak dan meriah dengan tepuk tangan dari warga yang menyaksikan laga final Indonesia vs Thailand, saat Bupati Bangka Tengah dan panitia menyiapkan kupon sebanyak 200 kupon berhadiah.

Bacaan Lainnya

Dalam waktu sekejab kupon berhadiah tersebut habis tanpa sisa. Bahkan masih banyak warga yang hadir untuk ikut nonton bareng tidak kebagian kupon berhadiah.

Namun demikian, tidak menyurutkan warga yang ingin menyaksikan timnas bertanding untuk bergembira dan menonton hingga pertandingan usai.

Nonton bareng Final AFF 2020 antara Timnas Indonesia Vs Thailand ini dihadiri Bupati Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Kapolsek Simpang Katis, Danramil dan warga Desa Puput dan sekitarnya.

Kegiatan ini diadakan oleh Kecamatan Simpang Katis bekerjasama dengan Komunitas Sekapot Ancop di Desa Puput RT 11.

“Untuk warga yang menonton juga disislapkan oleh Pak Bupati Bangka Tengah dorprize berupa kipas angin, dispenser, setrika, jam dinding dan beberapa barang lainnya. Total dorprize sebanyak 31 unit yang dibantu langsung oleh Pak Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman,” ujar Agus Sari, Ketua Komunitas Sekapot Ancop.

Dijelaskan Agus Sari, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menonton mulai kick off babak pertama sampai pertandingan babak kedua berakhir.

“Pak Bupati menyampaikan kepada para penonton untuk tetap mendukung Timnas Indonesia,” ujar Agus. (tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *