Demi Kelancaran Pemilu 2024, KPU Bangka Do’a Bersama Anak Yatim

Penulis: Maruf

BANGKA, TRASBERITA.COM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka mengadakan kegiatan do’a bersama Anak Yatim yang dilakssnakan di ruang rapat KPU Kabupaten Bangka. Senin (22/08/2022.)

Bacaan Lainnya

Hadir pada kesempatan doa bersama tersebut, 25 orang anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Riski Karisma Sungailiat bersama seluruh komisioner dan staf kantor KPU Kabupaten Bangka.

Divisi Teknis KPU kabupaten Bangka Imam Supiar mengatakan kegiatan ini bertujuan supaya dalam penyelenggaraan pemilu kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta diberikan kesehatan dan kekuatan kepada penyelenggaranya.

“Melalui kegiatan do’a bersama ini kami mengharapkan kelancaran pada semua tahapan pemilu, dari tahapan awal sehingga akhir. Dan semoga kita diberikan kemudahan dalam melaksanakan setiap tahapan kepemiluan” ujar Iman

Iman mengungkapkan bahwa kegiatan do’a bersama anak yatim ini merupakan intruksi KPU RI kepada KPU daerah.

Sebagai upaya KPU agar semua tahapan pemilu maupun pemilihan dapat berjalan lancar. Dan dalam menyelenggarakan pemilu sangat dibutuhkan dukungan semua pihak.

” KPU Kabupaten Bangka memberikan santunan berupa sembako, snack dan nasi kotak. Anggaran dana dalam kegiatan ini adalah hasil dari sumbangan sukarela dari ketua dan anggota KPU Kabupaten Bangka, sekretaris dan seluruh pegawai di lingkungan sekretariat KPU kab Bangka” ungkap Iman.

Dikesempatan yang sama, pengurus yayasan Yayasan Panti Rizki Karisma Mursinah turut mendoakan agar pemilu nanti dan semua tahaoannya dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“ Kegiatan ini sangat berkesan bagi kami karena ini adalah kegiatan yang pertama bagi kami diundang dalam acara seperti ini, Semoga semua program yang akan dilaksankakan oleh KPU kabupaten Bangka dapat dijalankan dengan baik dan berjalan lancar” pungkas Mursinah. (Tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *