Diduga Hina Jaksa, Oknum Pengacara Alvin Liem Dilaporkan Persaja RI Cabang Basel

Penulis : Milando

TOBOALI, TRASBERITA– Persatuan Jaksa (Persaja) Republik Indonesia cabang Bangka Selatan (Basel) melaporkan salahsatu oknum pengacara Alvin Liem yang diduga melakukan penghinaan kepada Jaksa di salahsatu akun YouTube yakni Question TV.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Persaja, Zulkarnain Harahap didampingi Kabid Organisasi Michael Tampubolon kepada wartawan.

Dikatakannya, hari ini Persaja Cabang Basel mendampingi Sekretaris Persaja Basel membuat laporan polisi di Polres Basel terkait dugaan penghinaan yang dilakukan oleh oknum pengacara Alvin Liem.

” Meski kejadian penghinaan tersebut dilakukan di luar Babel, namun dalam ucapannya di kanal YouTube telah mencemarkan nama baik jaksa seluruh Indonesia, ” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ucapan yang disampaikan oleh Alvin Liem di akun YouTube membuat Persaja Basel keberatan.Tidak hanya menyinggung beberapa jaksa tapi mungkin Jaksa seluruh Indonesia merasa tersinggung.

” Kami mendapati video penghinaan tersebut sudah dua Minggu lagi.Setelah dicermati ada unsur penghinaan terhadap institusi dan setelah berdiskusi dengan jaksa-jaksa lainnya barulah hari ini kami melaporkan ke Satreskrim Polres Basel, ” katanya.

Terakhir ia berharap, supaya pihak kepolisian bisa segera memproses laporan tersebut.(tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *