Festival HUT Milenial PGK Resmi dibuka diikuti 250 UMKM

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda membuka acara Food Milenial Festival (FMF), Selasa (13/9/2022).

Kegiatan festival kuliner menyambut HUT ke 265 tahun Kota Pangkalpinang tersebut dipusatkan di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM)

Bacaan Lainnya

Monica mengatakan, rangkaian kegiatan FMF ini dibuka dengan Jambore PKK yang akan berlangsung selama dua hari. Sedangkan untuk FMF berlangsung selama 5 hari sampai 17 September nanti.

Untuk FMF sendiri, terangnya, diikuti sekitar 250 lebih UMKM dengan 150 tenda yang tersebar mulai dari depan Rumah Dinas Wali Kota hingga Taman Sari dan Alun-Alun Taman Merdeka (ATM).

Tak hanya itu, di malam puncak nanti, akan dimeriahkan artis ibu kota yakni Budi Doremi.

“Kalau 2019 lalu hadir HIVI, kemudian 2020 ada Ustad Maulana di acara MTQ, nah untuk tahun ini kita undang Budi Doremi di acara FMF menyambut HUT Kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini.

“Semua pihak mulai dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, Bank Sumsel Babel, Honda Babel dan lainnya yang telah mendukung kegiatan ini saya ucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat terutama UMKM,” pungkasnya (*/tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.