Hasil Verifikasi KP, Selvannovta dan Ari Kandidat Calon Ketua AFP Babel

Penulis : Milando

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM –Komisi Pemilihan (KP) Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Bangka Belitung (Babel) mengumumkan dua nama calon ketua Asprov Babel dan calon anggota Exco yang lolos verifikasi dokumen pada Kamis (27/10/2022).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, komisi pemilihan tersebut telah melakukan verifikasi dokumen beberapa bakal calon tersebut di Hotel Grand Mutiara, Pangkalpinang.

Adapun dua nama calon ketua AFP Babel yang lolos verifikasi dokumen yakni Selvannovta yang saat ini menjabat ketua Afkab Bateng dan Ari Prawanda yang menjadi pemilik klub futsal GWK.

Ketua KP Nur Arrohim mengatakan, pihaknya telah melakukan verifikasi berkas bakal calon ketua, calon wakil ketua, dan anggota Exco beberapa waktu lalu.

” Hasilnya, dua nama calon ketua AFP Babel yang lolos verifikasi dokumen yaitu Selvannovta dan Ari Priwanda.Sementara untuk calon anggota Exco yang lolos yaitu Achmad Nawawi, ” katanya.

Dikatakannya, sedangkan untuk calon wakil ketua yakni Herri Susanto dan calon anggota Exco lainnya seperti Dysta rilanda, Abdul Aziz Shulkani, Abang Chevy Riyandi, dan Febri Harto tidak lolos verifikasi dokumen.

Sementara itu, Sekretaris KP Hagi Abioga menambahkan, adapun proses selanjutnya yaitu banding, sidang komite banding, dan pengumuman calon Exco.

” Jadi, bagi para calon yang hendak melakukan banding terhadap hasil verifikasi yang telah diumumkan sudah bisa dilakukan sampai tanggal 2 November mendatang, ” katanya.

Terakhir ia mengatakan, setelah semua tahapan selesai.Direncanakan pemilihan ketua AFP Babel akan dilaksanakan pada 5 November mendatang. (tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *