HIMNI Bangka Gelar Perayaan Natal Bersama, Jelang Pilpres Jaga Soliditas dan Persaudaraan

Penulis: Aldin Hulu
BANGKA, TRASBERITA.COM — Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HMNI) Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar perayaan Natal perdana.

Kegiatan yang diikuti puluhan anggota HIMNI Kabupaten Bangka ini dilaksanakan di Gereja GKPB MDC Sungailiat, Kamis (7/12/2023) mulai pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Perayaan Natal HIMNI Kabupaten Bangka ini diawali penyambutan para undangan  oleh Pdt. Jaya Hulu selaku Ketua Pelaksana Perayaan Natal Bersama HIMNI.

Prosesi acara penyambutan tamu berjalan lancar.

Para tamu yang hadir merupakan para tokoh HIMNI DPD maupun DPC.

Tampak hadir juga Pdt. Sanema Arozagoto dan Ketua DPC HIMNI Kabupaten Bangka, Pdt. F. Harita dan para petinggi pengurus HIMNI DPC Kabupaten Bangka lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC HIMNI Kab.Bangka Pdt. F. Harita menyampaikan rasa simpatik dan sukacita melihat terlaksananya acara Malam Natal Bersama.

” Kegiatan ini merupakan bukti wujud bahwa kegiatan HIMNI Kabupaten Bangka terlaksana dengan baik dan rasa persaudara’an yang makin erat antara satu dengan yang lain,” ujar Pdt Harita.

Sementara itu Ketua Pelaksan Natal HIMNI Pdt. Jaya Hulu mengajak seluruh tamu yang hadir agar terus menjaga ikatan persaudaraan Himni Kabupaten Bangka.

” Bergandengan tangan untuk membangun kehidupan yang berdampak positif di tengah masyarakat kita. Melalui perayaan natal 2023 ini DPC Himni Kab. Bangka semakin solid dan aktif untuk menghadirkan kasih Tuhan bagi sesama dan paling penting ialah kehadiran HIMNI bisa berdampak positif di kota ini,” ujar Pdt Jaya Hulu.

Hal sama disampaikan Ketua DPD Himni Prov.kep Babel Pdt. Sanema Arozagoto.

Ia menyampaikan pesan untuk seluruh anggota HIMNI agar  menjaga nama baik HIMNI di kota tercinta ini.

“Apalagi tahun ini sudah mendekati Pilpres, kita harus dapat satu komando dalam menentukan pilihan yang tepat yang memang benar-benar pro terhadap masarakat Indonesia dan apalagi pergumulan kita sa’at ini supaya Kepulauan Nias bisa disahkan menjadi provinsi,” ujar Pdt Sanema.

Lebih lanjut Ketua DPD HIMNI ini juga menyampaikan agar tetap menjaga hubungan persaudara’an meskipun berbeda pilihan nantinya.

Acara perayaan Natal HIMNI berakhir  penuh kebahagia’an dan diakhiri dengan makan bersama. (*/TRAS)

Pos terkait