Hotel Santika Gelar Latte Art Competition Berhadiah Uang Tunai. Catat tanggalnya!

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Banyaknya penikmat kopi ramai memperbincangkan Latte Art, atau seni perkopian yang menyajikan perpaduan kopi modern dan susu dengan Teknik-Teknik seni sehingga menghasilkan suatu karya seni yang bukan hanya dinilai dari kelezatannya saja, melainkan dari segi keindahan juga.

Pada hari Minggu, 4 Agustus 2024 ini Hotel Santika Bangka akan menyelenggarakan Latte Art Competition dengan tema acara Art Of Independence. Event Art Of Independence (Latte Art Competition) diharapkan menjadi wadah barista dan pencinta kopi di Bangka Belitung untuk menunjukan kemampuannya.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut akan diselenggarakan di Tanjung Kelayang 1, Hotel Santika Bangka pukul 08.00 s/d selesai. Hanya dengan biaya pendaftaran Rp 150.000 per orang sudah mendapatkan makan dan Sertifikat Elektronik. Kegiatan Latte Art Competition ini dibuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin mengasah kemampuan dibidang Latte Art. Tidak sampai disitu saja, nantinya juri akan memilih 3 orang pemenang untuk mendapatkan Uang tunai, Trophy, serta Sertifikat Elektronik dari Hotel Santika Bangka.

Selain Latte Art Competition, kami juga menyediakan tempat khusus bagi Coffee Shop, Roastery, ataupun Petani Kopi yang ingin membuka booth pada acara tersebut. Hanya Rp 250.000 sudah termasuk fasilitas 1 Meja, 2 Kursi, serta Listrik.

Jadi tunggu apalagi, bila kalian seorang barista kopi dan tertarik untuk mengasah kemampuan kalian membuat latte art, segera bisa lakukan reservasi ke nomor 0811 7111 507. atau untuk informasi promo lainnya bisa mengunjungi akun instagram @hotelsantikabangka. (*/tras)

Pos terkait