HUT ke-49 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang dan Yayasan Rudi Center, Serahkan Bantuan Beras 2,5 Ton

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang yang juga Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, S.H bersama yayasan Rudi Center menyampaikan bantuan beras seberat 2,5 Ton untuk meringankan warga di masa Pandemi.

Kegiatan bantua beras 2,5 Ton untuk masyarakat, Sabtu, (22/1) 2022 itu di pusatkan di kawasan Kampung Bintang, Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai PDI. P untuk masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir, ” Ujar Abang Hertza, SH, Sabtu (22/1).

Bakti sosial seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, sebagaimana kami diajarkan oleh partai untuk selalu menangis dan tertawa bersama rakyat. oleh karena itu, PDI Perjuangan akan selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat.

ia juga mengharapkan bantuan ini bisa membantu dan memberikan manfaat sehingga bisa meringankan beban masyarakat.

Tak hanya itu, DPC PDI-P Kota Pangkalpinang juga mengadakan Warung Makan Gratis di Kantor DPC yang berada di Jalan Sumedang, Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang.

” Bulan Februari akan ada Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis untuk seluruh masyarakat Bangka Belitung, yang akan dilaksanakan selama sebulan, mulai 2 Februari 2022 sampai 2 Maret 2022 di RS Kalbu Intan Medika, Pangkalpinang, ” Ujarnya.

Abang Hertza juga mempersilahkan masyarakat untuk mendaftarkan keluarga, kerabat, dan teman-temannya untuk ikut serta dalam bakti sosial itu.

Masyarakat yang menerima bantuan terlihat antusias untuk mendapatkan bantuan yang diserahkan DPC PDIP Kota Pangkalpinang bersama yayasan Rudi Center.

Selain Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang, juga tampak hadir Sekertaris DPC PDIP Herly Firdaus, serta kader dan pengurus DPC PDIP se Kota Pangkalpinang.(*/Tras).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *