Junjung Besaoh Road Race Sukses Digelar, Puluhan Pembalap Beradu Adrenalin di Sirkuit NP

BANGKA SELATAN, TRASBERITA.COM — Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 sukses digelar di sirkuit NP Kompleks Perkantoran Pemkab Bangka Selatan, di Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu-Minggu (18-19/3/2023).

Bertempat di Panggung utama, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di dampingi Wakil Bupati Debby Vita Dewi, resmi membuka acara sekaligus mengibarkan bendera start perlombaan.

Bacaan Lainnya

Ikut hadir juga Kapolres Bangka Selatan, Ketua KNPI Babel, Ketua IMI Babel, Ketua KNPI Basel, Ketua Penyelenggara serta para Kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bupati Bangka Selatan itu berlangsung meriah dan mendapat antusiasme yang luar biasa dari peserta dan para pengunjung. “Alhamdulillah antusiasme peserta dan pengunjung sangat luar biasa hari ini, Saya mengapresiasi KNPI Babel, IMI Babel, KNPI Basel, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan Road Race ini,” ujar Riza.

Bupati Milenial ini berharap kedepan KNPI dapat semakin rutin menggelar even olahraga yang mengembangkan bakat dan potensi anak muda Bangka Selatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat ribuan pengunjung memadati bagian pinggir rute track balapan yang sudah dibatasi pagar besi kawat besi.
Olahraga yang memacu adrenalin itu sukses membuat penonton terlihat tegang sambil mengamati kejar kejaran para pembalap.

Terlihat juga puluhan stand UKM yang berjejer ramai pengunjung yang berbelanja kulinera dan berbagai barang lainnya.

Setelah beberapa sesi kejuaraan selesai, Riza beserta rombongan menyempatkan diri berjalan menyapa dan bercengkerama dengan para penonton.

Selanjutnya pria berkacamata ini juga menyambangi stand peserta pembalap, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sudah ikut serta dalam road race ini.

Kesempatan dialog dengan beberapa pembalap dari luar Babel seraya turut mempromosikan lempah kuning khas Bangka Selatan. (*/tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *