KPU BANGKA Rangkul Media Sosialisasikan Tahapan PEMILU 2024

Penulis: Sasmita

SUNGAILIAT, TRASBERITA.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka menggelar Media Center dalam rangka Sosialisasi Tahapan PEMILU tahun 2024 bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat, Kamis (30/11/2023).

Bacaan Lainnya

Anggota KPU Bangka Divisi Sosialisasi, Partisipasi dan SDM, Cory Ihsan mewakili Ketua KPU Bangka dalam sambutannya mengatakan, acara ini media center merupakan kegiatan penting dalam menjalin komunikasi yang baik dengan media massa guna mendukung penyebarluasan informasi kepada publik secara kuas.

“Hal ini seiring dengan beberapa tahapan yang sudah dilaksanakan bahkan memasuki tahapan akhir PEMILU 2024 sehingga perlu dimaksimalkan kerja sama dengan media agar tetap diteruskan dengan tetap berjalan sehingga dakam hal ini kebutuhan terhadap peran media perlu dioptimalkan guna menyukseskan PEMILU 2024,” katanya.

Oleh karena itu, Cory mengatakan, dalam melakukan tahapan ini tentunya perlu peran media agar kegiatan KPU Bangka bisa diketahui oleh masyarakat sehingga perlu bersinergi dengan tetap mengkomunikasikan tahapan PEMILU dengan mensosialisasikannya pula melalui media massa.

“Dengan demikian, kontribusi media bisa dikolaborasikan dengan membantu KPU sehingga media massa dapat membantu pemberitaan mengenai tahapan PEMILU 2024 kepada publik,” ungkapnya.

Namun demikian, Cory mengatakan, pihaknya tidak akan menutup informasi dengan melibatkan media sehingga perlu dikomunikasikan dengan baik agar dalam situasi bagaimanapun dapat membuka ruang komunikasi dengan media sehinga secara bersama sehingga sinergitas ini dapat terjalin untuk mengawal jalannya proses tahapan PEMILU 2024. (Tras)

Pos terkait