Kunjungi Markas Pemuda Muhammadiyah Babel, Ketua DPD PDIP Babel Ini Dihadiahi Tiga Buku

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Andika, menghadiahkan tiga buku kepada Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat bersilahturrahmi ke Kantor PW Pemuda Muhammadiyah Babel, Senin (24/1/2022). (ist)

Laporan: legox
BANGKA, TRASBERITA.COM — Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Andika, menghadiahkan tiga buku kepada Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, saat bersilahturrahmi ke Kantor PW Pemuda Muhammadiyah Babel, Senin (24/1/2022).

Dijelaskan Andika Saputra, ketiga buku yang diserahkan kepada Didit Srigusjaya tersebut adalah motifasi untuk kader dan pengkaderan bagi perserikatan.

Bacaan Lainnya

“Semoga buku ini menjadi inspirasi bagi kawan-kawan PDIP. Satu buku yang berjudul Pemuda Bergerak Untuk Perubahan, baru dilaunching kemarin,” ujar Andika.

Buku dengan setebal 170 halaman ini merupakan karya dari 15 kader Pemuda Muhammadiyah se Bangka Belitung.

Mereka adalah Andika Saputra, Sabpri Aryanto, Wahyu Saputra, Sumarno, Muhammad Tahir, Ari Juliansyah, Ahmad Habibi, Lega Lesmana, Redi Juniyadi, Muhammad Syaiful Anwar, Muhammad Rozzaq Surya, Suryan Masrin, Agustian Safitri, Afrizal dan Agung Nugraha.

Menurut Andika, buku ini ada untuk penguatan mental kader agar lebih mencintai organisasi dan dapat menjadi inspirasi dalam melakukan suatu gerakan yang memberikan manfaat positif.

Mendapat tiga buku tersebut, Didit Srigusjaya mengaku senang dan bahagiah.

Bahkan Didit berkali-kali mengucapkan terimakasih atas hadiah buku tersebut.

“Saya berharap kader PDI-P dapat mencontoh Pemuda Muhammadiyah dalam melakukan pengkaderan kedepannya.Terimakasih, selain dapat silaturahmi, PDIP hari ini juga dapat ilmu baru,” tutur Didit.(*/tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *