Lempah Kuning Muara Bang Obie dan Yuk Ria Menunya Fresh Dengan Cita Rasa Menggoda Selera

Penulis : Sasmita Dwipa

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM–Penggemar lempah kuning disayangkan kalau belum merasakan enaknya masakan khas bangka dengan sajian menggoda dari usaha Lempah Kuning Muara Bang Obie dan Yuk Ria ini.

Bacaan Lainnya

Apalagi cita rasa, aroma, dan penampilan dari menu dari lepar pongok bangka selatan yang punya tagline Asak Kawa Kite Pacak ini sungguh menggiurkan serta semakin menjadi hits di ibukotanya provinsi bangka belitung.  Ditambah segarnya pilihan Ikan Kerapuk Sunok, Ikan bulat, kakap, tenggiri, dan ikan kelik sungai yang bisa dipilih langsung oleh konsumen sebelum dihidangkan dan membuat masakannya lebih fresh untuk disantap serta akan menambah nikmat acara bersantap anda di tempat kuliner, yang berlokasi di Pelabuhan Acun, ketapang, Pangkalpinang ini.

Tak hanya itu, selera konsumen rasa lempah kuning dengan asam dan pedasnya ini tentu memberi keunikan dan nilai lebih dibanding di tempat lain.

Pengunjung pun saat menggoyang lidahnya di rumah makan dengan nuansa semi terbuka ini, konsumen bisa mengambil sepuasnya untuk nasi dan sayurannya atau lalapan dan aneka sambal sehingga daya tarik dari tempat kuliner ini semakin mengasyikkan untuk dijadikan tujuan petualang kuliner.

Selain kursi, Lempah Kuning Muara ini juga menyediakan lesehan agar penikmat menu di sini bisa lebih santai menggelonjorkan kakinya.

Harga menu di sini cukup terjangkau dengan cita rasa yang enak dan berselera tentunya. Kapasitas pengunjung pun lebih banyak sehingga sering menjadi tujuan sekolahan, orang kantoran, keluarga, wisatawan hingga pejabat dari berbagai instansi dan daerah di bangka,” ungkap Bang Obie, Selaku Owner Lempah Kuning Muara.

Rombongan pengunjung pun tak perlu khawatir saat memarkir kendaraannya karena areanya yang luas, bahkan ke depan rencananya akan dibangun mushola agar orang muslim bisa melaksanakan ibadahnya di lokasi ini dengan mudah dan nyamannya.

Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang baik bagi pengunjung agar orang bisa kembali lagi dan tempat kuliner ini dan bisa semakin dikenal luas di masyarakat, konsumen termasuk bisa menjadi destinasi kuliner bagi wisatawan lokal maupun domestik yang berkunjung ke daerah ini,” ujar Bang Obie yang sudah berprestasi memenangkan juara masak lempah kuning di pulau bangka. (Tras)

Berikut  Beberapa Video Testimoni Warung Lempah Muara :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *