Liga Lempah Kuning Bangka 2022 Sukses, Di Sini Tempatnya Pecinta Kuliner Khas Bangka Menyatukan Cinta

Salah satu juri Liga Lempah Kuning Bangka 2022, Ketua LAM Kabupaten Bangka H Syarnubi sedang mencicipi kuah Lempah Kuning yang disajikan peserta, pada acara Liga Lempah Kuning Bangka 2022, di Halaman Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (21/7/2022). (trasberita.com)

Penulis: Sasmita Dwipa

SUNGAILIAT, TRASBERITA.COM — Sebanyak 57 peserta dari berbagai daerah di Pulau Bangka dan luar Bangka mengikuti Liga Lempah Kuning Bangka 2022, yang digelar di Halaman Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bangka, Kamis (21/7/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diadakan oleh TRASBERITA.COM, dalam rangka ikut menyemarakkan Bangka Expo 2022 dan merayakan HUT ke- 49 KNPI Bangka ini, menarik perhatian masyarakat pecinta kuliner di Pulau Bangka dan sekitar.

Masyarakat menyaksikan langsung demo masak para peserta, mulai dari membersihkan bumbu, memasak Lempah Kuning hingga menyajikan masakan khas Bangka ternikmat tersebut.

Dipandu Host Bang Aboul, Liga Lempah Kuning Bangka 2022 ini terasa hidup. Candaan dan lemparan-lemparan pertanyaan dari sang Host Bang Aboul mampu membangkitkan suasana gembira dan bahagia, tidak saja bagi peserta juga bagi masyarakat yang menyaksikan langsung Liga Lempah Kuning Bangka 2022.

Tema yang diambil oleh TRASBERITA.COM ini juga sangat unik, yakni “Lempah Kuning Menyatukan Kita; Bahagia Dirasa, Rasakan Bahagianya”.

Ternyata terbukti, Liga Lempah Kuning yang pertama dan terbesar di Bangka ini mampu menyatukan para pecinta kuning se Pulau Bangka.

Bahkan ada peserta yang sengaja datang dari Jakarta, untuk ikut Liga Lempah Kuning Bangka 2022 tersebut.

Liga Lempah Kuning Bangka 2022 ini juga didukung oleh KNPI Kabupaten Bangka, Pj Gubernur Babel, PLN Bangka, dan lima media online, yakni BNMedia Group, Babel Review, Okeyboz.com, Faktaberita.com, dan Buletinexpres.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *