Malam-Malam Polsuspas Mendadak Razia Rutan Mentok

Penulis: Laode

MENTOK, TRASBERITA.COM  — Kepolisian Khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) yang dipimpin langsung Karutan Mentok Achmad Adrian S.H dan Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Alek Rizki Wijaya, SAP. Menggelar razia mendadak di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Mantok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (29/4/24) pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Razia mendadak itu dilakukan guna memastikan kebenaran pengakuan ke tiga pelaku Narkoba yang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Bangka Barat.

Selain seluruh pegawai, Achmad Adrian S.H juga mengundang sejumlah wartawan melaksakan razia mendadak untuk menyaksikan secara langsung proses pemeriksaan.

“Malam ini kami melakukan razia mendadak secara insentif dan alhamdulillah seperi yang kita harapkan tidak ada alat komunikasi yang kami temukan pada malam ini. Rekan – rekan wartawan sebagai saksinya,” kata Adrian.

Lanjut Adrian, komitmen Rutan mentok bersama Intansi terkait khsusnya Kepolisian Resort (Polres) Mentok untuk memberantas narkoba. Sudah jau jau hari dilakukan.

“Kita sudah komitmen dan untuk memberantas peredaran narkoba. Dari hasil pemeriksaan sementara dan Test urine alhamdulillah negatif dan saya memastikan kabar pengendalian narkoba dari tempat kami semua tidak benar.”ujarnya.

Tiga kunci sukses pemasyarakatan 3+1 back to besic yakni

1.deteksi dini terhadap gangguan kamtib
2.berantas peredaran narkoba
3.sinegri dgn APGAKUM. (Tras)

 

Pos terkait