Mau Bikin Acara Halal Bihalal? Yo di Swiss Belhotel Pangkalpinang Saja

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM  – Perayaan Hari Lebaran yang jatuh pada hari Rabu, 10 April 2024  sudah selesai.

Namun suasana hari raya itu masih terasa pada momen Halal Bihalal yang sudah menjadi tradisi bagi seluruh Umat Muslim dengan menjalin silaturahmi bersama keluarga, teman-teman dan rekan-rekan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Halal Bihalal yang dilakukan ialah dengan berkunjung dan menyantap berbagai hidangan makanan.

Selain itu kegiatan Halal Bihalal dapat juga dilakukan di berbagai fasilitas umum berupa hotel maupun restoran, salah satunya di Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menghadirkan paket spesial Halal Bihalal dengan harga terjangkau yaitu Rp135.000/person dengan minimum order untuk 15 orang sudah termasuk dengan standard sound system.

Perayaan Halal Bihalal dapat menggunakan ruang meeting dengan minimum order untuk 30 orang.

Menggunakan konsep Buffet All You Can Eat yang menyajikan dua varian menu berbeda.

Terdapat signature dish berupa Ketupat Opor, Opor Ayam, Sayur Labu Siam, Sambal Goreng Kentang Ati, Telur Pindang dan Sambal Merah yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu.

Paket Spesial Halal Bihalal dapat dinikmati mulai Senin, 15 April – Rabu, 15 Mei 2024.

“Kami ingin memberikan kesan dan konsep yang berbeda pada perayaan Halal Bihalal dengan menyajikan paket spesial berupa sajian makanan serta fasilitas ruang meeting yang yang dapat mengakomodasi kebutuhan para masyarakat. Sehingga bagi para masyarakat yang ingin mengadakan Halal Bihalal dengan lebih simpel dan praktis dapat langsung mengunjungi Swiss-Belhotel Pangkalpinang. Konsep tradisional masih terasa dengan signature dish yang disajikan oleh chef profesional kami dengan menggunakan bahan-bahan yang fresh dan higienis. Kami berharap dengan adanya Paket Spesial Halal Bihalal di Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat membantu kebutuhan masyarakat.” Ujar Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama  dengan Swiss-Belhotel International diantaranya BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Panin, OCBC dan DBS.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Graceita Debora, Marketing Communication Swiss-Belhotel Pangkalpinang Jalan Jendral Sudirman No. 65, Gedung Nasional, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Prov. Kepulauan Bangka Belitung (62-717) 9105 999, prsbpp@swiss-belhotel.com. (tras)

Pos terkait