Nafla Wakili Kabupaten Bangka di Ajang Lomba Bercerita Tingkat Provinsi

Editor: Ichsan Mokoginta Dasin

SUNGAILIAT, TRASBERITA.COM — Nafla Syakira Sanfi utusan SDN 10 Sungailiat menjuarai Lomba Bercerita Tingkat SD/MI se-Kabupaten Bangka Tahun 2024, Selasa (7/5/2024).

Bacaan Lainnya

Lomba yang digelar oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bangka tersebut, diikuti oleh 16 peserta dari perwakilan SD/MI se-Kabupaten Bangka.

Selain tropi, juara pertama hingga juara ketiga juga mendapatkan piagam dan uang pembinaan. Sementara juara harapan hanya mendapatkan tropi dan piagam penghargaan.

Pj Bupati Bangka melalui Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bangka, Hj. Mina, saat menutup kegiatan Lomba Bercerita Tingkat SD/MI se-Kabupaten Bangka mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi segenap pihak dalam kegiatan ini. Khususnya bagi peserta yang sudah berjuang keras memberikan hasil terbaik. Juga dewan juri yang sudah bekerja maksimal,” ujar Mina.

Dalam kesempatan tersebut, Mina juga berpesan agar juara yang akan mewakili Kabupaten Bangka di ajang Lomba Bercerita Tingkat Provinsi, untuk mempersiapkan diri lebih matang lagi.

“Pelaksanaan lomba tingkat Provinsi Babel akan berlangsung bulan Juni mendatang. Untuk itu saya berpesan, siapkan diri lebih baik lagi. Perbaiki apa saja yang masih dinilai kurang seperti disampaikan dewan juri tadi. Latihan yang serius lagi, karena persaingan sangat ketat,” pesan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Periode 2013-2018 ini.

Mina juga berharap agar perwakilan Kabupaten Bangka dapat menjuarai Lomba Bercerita Tingkat SD di Provinsi nanti.

“Semoga anak kita dapat mewakili Provinsi Babel dalam Lomba Bercerita tingkat nasional di Jakarta,” harap Mina. (Tras)

Pos terkait