Nekad Mencuri Untuk Main Slot, Dua Pelaku Ini Diamankan Satreskrim Polres Basel

Penulis : Milando

TOBOALI TRASBERITA.COM — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Basel berhasil mengamankan satu orang anak berhadapan dengan hukum sebut saja Mr.X (17) dan satu orang pelaku penadah yakni N (27) pada Rabu (27/09/2022).

Bacaan Lainnya

Kasatreskrim Polres Basel AKP Chandra Adi Satria Pradana seizin Kapolres Basel didampingi KBO Reskrim dan Kasi Humas.

” Pelaku dalam aksinya mengincar rumah yang ditinggal pemiliknya kemudian masuk kedalam rumah dan mencuri barang – barang pemilik rumah berupa uang 2 juta rupiah dan emas 5 mata, ” katanya.

Diakuinya, pelaku juga terlibat dalam aksi pencurian di 6 TKP Lainnya dimana pelaku lainnya sudah terlebih dulu diamankan.

” Berawal dari keterangan pelaku lainnya yang sudah diamankan, Satreskrim berhasil menangkap N dimana N diketahui sebagai penadah barang hasil curian yang dicuri pelaku dan Mr.X, ” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah N ditangkap barulah dari keterangan N didapati informasi keberadaan Mr.X lalu Satreskrim Polres Basel berhasil mengamankan Mr.X.

” Tidak ada faktor kesulitan ekonomi yang dialami oleh Mr.X dan uang hasil curian Mr.X digunakannya untuk foya foya dan bermain judi slot, ” katanya.

Terakhir ia mengatakan, untuk pelaku Mr.X disangkakan pasal 363 dan N dikenakan pasal 480.(tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.