Pantai Indah Batu Bedaun Siapkan 1 Ambulance Gratis untuk Warga Bukit Kuala yang Sakit

Pantai Pndah Batu Bedaun menyiapkan satu unit ambulance, untuk warga Bukit Kuala yang membutuhkan antar atau jemput warga yang sakit. layanan ini gratis. (it)

BANGKA, TRASBERITA.COM — Sadar akan arti pentingnya kesehatan, membuat Owner Pantai Indah Batu Bedaun, Arbi Leo, menyiapkan satu init ambulance.

Bagi warga Lingkungan Bukit Kuala Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, bisa memanfaatkan ambulance ini untuk keperluan mengantar atau menjemput warga yang sakit. Layanan ambulance ini gratis.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Arbi Leo, saat ini satu unit ambulance yang akan digunakan untuk membantu masyarakat Lingkungan Bukit Kuala tersebut sudah siap digunakan.

Informasi ini disampaikan Arbi Leo, saat memberikan donasi Rp 50 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, di Lingkungan Bukit Kuala, Senin (27/9/2021).

”Semoga Ambulance ini bermanfaat untuk masyarakat Kampung Kuala,” ujar Arbi.

Diakui Arbi, satu unit ambulance ini memang sengaja disiapkan untuk membantu warga yang membutuhkan transportasi untuk datang atau pulang dari rumah sakit, ataupun klinik kesehatan lainnya.

Arbi beralasan, keinginannya menyiapkan satu unit ambulance ini, karena Ia melihat jumlah Ambulance masih sedikit di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Karenanya, masih ada warga yang tidak terlayani ambulance secara cepat ketika mendadak membutuhkan transportasi untuk datang ke rumah sakit, atau sebaliknya mau pulang dari rumah sakit.

Melalui langkah kecil tersebut, kata Arbi, mewakili manajemen Pantai Indah Batu Bedaun, Dirinya berharap dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat.

Sehingga pelayanan kesehatan yang cepat dan maksimal dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap bisa membantu Pemerintah Kabupaten Bangka, dan khususnya masyarakat Lingkungan Bukit Kuala yang membutuhkan bantuan agar bisa segera tertangani. Semoga bisa bermanfaat dengan baik untuk warga yang membutuhkan transportasi ambulance. Dan tentu kami berharap dan berdoa, semua warga Bangka senantiasa hidup sehat,” tukasnya. (TRAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *