PEMASANGAN IKLAN

PEMASANGAN IKLAN DI TRASBERITA

Bersama trasberita
Kita Cerdas dan Sukses Bersama

Kepada YTH
Bapak/Ibu
Direktur/Pimpinan
PT/CV/DPRD/Lembaga/Instansi
di Tempat

ASSALAMMUALAIKUM WR WB
SEGALA puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang tak terhingga. Tidak lupa pula shalawat dan salam kami haturkan kepada junjungan Baginda Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa rahmat untuk semesta alam.
Dalam kesempatan ini, kami dari TRASMEDIA GROUP bermaksud menawarkan kerjasama promosi dan publikasi dengan Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan/Lembaga ataupun Instansi, di media online kami www.trasberita.com.
Kami yakin, kerjasama ini menjadi momentum awal kesuksesan kita bersama dalam membangun sinergi promosi dan publikasi. Tentu muara dari kerjasama ini adalah untuk kepentingan dan kepuasan informasi masyarakat secara luas, dan citra positif bagi perusahaan yang bapak pimpinan. Bentuk kerjasama terlampir.
Kami menyadari bahwa proposal ini masih jauh dari kesempurnaan. Namun kami berharap melalui proposal ini terbangun sinergi positif antara TRASMEDIA GROUP dan perusahaan atau lembaga/instansi yang Bapak/Ibu Pimpin.
Semoga Allah SWT meridhoi kerjasama ini, dan bermanfaat untuk masyarakat secara luas dan berkesinambungan.

PRODUK KERJASAMA

PERUSAHAAN media online ini kami namakan TRASBERITA.COM yang merupakan wadah media informasi untuk kebutuhan masyarakat. Kami tampil sebagai media yang berupaya menginspirasi dan memberikan wawasan luas yang haus akan informasi. Makna dari Trasberita ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi media yang memberitakan setiap peristiwa secara apa adanya. Selain itu, melalui media online trasberita.com, kami ingin memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa dan menjadi penghubung antara pemerintah dengan masyarakat.

Dalam proposal ini, kami mengajukan kerjasama dengan perusahaan, lembaga atau instansi yang Bapak/Ibu pimpin, dengan penawaran sebagai berikut:

1. Pemasangan Iklan Banner, dihalaman muka bagian depan Web Trasberita.com.
Biaya pemasangan Iklan Banner: Rp 3.000.000 untuk masa satu bulan pemasangan.

2. Iklan Ucapan atau Iklan Demo Produk, dihalaman muka bagian tengah Web Trasberita.com.
Biaya pemasangan: Rp 300.000 untuk masa satu minggu pemasangan.

3. Advertorial, berbentuk berita promotif dan komunikatif suatu kegiatan dan ataupun berita profil produk atau profil perusahaan/lembaga/intansi.
Biaya pemasangan: Rp 250.000 per berita, dalam masa yang tak berbatas.

DEMIKIANLAH proposal ini kami buat. Kami berharap proposal ini dapat diterima dan disetujui, sehingga kita bisa bekerja bersama dalam mengedukasi masyarakat. Kami yakin melalui kerjasama yang saling mempercayai, akan bermuara pada kerjasama yang saling menguntungkan dalam kebaikkan. Segala kritikan yang bersifat membangun sangat kami harapkan.
Kami berdoa semoga kita semua senantiasa mendapatkan ridho dan barokah Allah SWT. Kami berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran setiap aktivitas dan karya, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, bersinergi dan berpartisipasi demi kemajuan bersama.

Pangkalpinang, 21 Oktober 2021
Hormat Kami,

dto

Dodi Hendriyanto
Direktur Utama
PT TRASMEDIA SUKSES BERSAMA