Peringati Hari Pahlawan 10 November, ACT Bangka Menggelar Operasi Pangan Murah

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka menggelar Operasi Pangan Murah untuk masyarakat prasejahtera, di Aula Kodim 0413 Bangka, Rabu (10/11/2021). (ist)

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka menggelar Operasi Pangan Murah untuk masyarakat prasejahtera, di Aula Kodim 0413 Bangka.

Sebanyak 60 paket Pangan Murah senilai Rp 100 ribu yang berisi beras, kecap, garam, minyak, sarden, dan teh, dibagikan kepada para pejuang nafkah dibidang informal seperti pelaku UMKM, lansia, dan driver ojek online.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan Hari Pahlawan, telah kita laksanakan Operasi Pangan Murah. Program ini merupakan ikhtiar untuk membantu masyarakat mendapatkan pangan dengan harga yang lebih terjangkau dengan bersedekah setengah harga dari total paket pangan,” ungkap Raffles, Anggota Tim Program ACT Bangka.

Kegiatan Operasi Pangan Murah ini dihadiri Pasiter Kodim, Kabid Kesejahteraan Sosial Kecamatan Rangkui, Pengurus Duta Genre Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan rekan-rekan Praja IPDN.

Pasiter Kodim, Suparjana, mengatakan adanya kegiatan Operasi Pangan Murah ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pangan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Semoga kedepannya kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilanjutkan dan bisa terus membantu masyarakat prasejahtera di Pulau Bangka” ungkapnya. (*/TRAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *