Pj. Walikota Pangkalpinang Doakan Atlet Festival Olahraga Tradisional Asal Babel, Bawa Pulang Piala

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM – Pj. Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan, berharap dan berdoa agar atlet festival olahraga tradisional kontingen Provinsi Babel yang saat ini berjuang di Kabupaten Parigi Sulawesi Tengah, 10 – 14 Juli 2024, diberikan kemudahan untuk mengikuti kompetensi event festival tingkat nasional tersebut.

Lusje juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang untuk ikut memberikan doa dan restu kepada para atlet yang sedang berjuang saat ini, agar diberikan kekuatan dan kesehatan agar dapat menggunakan waktu bertanding yang ada agar mampu menampilkan perform dan prestasi termaksimalnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga memberikan motivasi kepada para atlet agar selalu punya motivasi untuk meraih prestasi terbaik namun tetap ramah serta menjujung nilai-nilai budaya orang Pangkalpinang sebagai orang yang berbudaya Pangkal kemenangan.” Jadilah orang Pangkalpinang yang cinta kemenangan dengan ukiran prestasi yang dimilikinya,” ajak Lusje.

Ia juga mendorong agar para atlet maupun tim officialnya dapat menjaga kesehatan, karena perjalanan untuk perjuangan meraih prestasi di ajang festival olahraga tradisional di Kota Palu Sulawesi Tengah ini sangatlah jauh dan melelahkan.

”Sekali lagi mari kita bersama-sama mengiringi perjuangan berat ini dengan kekuatan doa. Agar kita mampu bertanding dengan baik dan berhasil membawa pulang prestasi dan piala terbaik ke Kota Pangkalpinang,” harap orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut. (*/Tras)

Pos terkait