Program Aik Bakung Riza Debby Sasar Desa Bangka Kota

Penulis : Milando

BANGKA KOTA, TRASBERITA.COM — Meski hujan turun, warga Desa Bangka Kota, Kecamatan Simpang Rimba, tetap antusias menyambut Bupati Bangka Selatan beserta istri, Wakil Bupati Bangka Selatan dan jajaran Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan saat kunjungan program kerja Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung), Rabu, (14/9/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP mengucapkan ribuan terimakasih untuk Pemerintah Desa Bangka Kota dan masyarakat setempat.

“Sekarang Bangka Selatan punya program ngantor di desa (Aik Bakung). Semoga dengan program ini, apa yang perlu dilayani untuk Desa Bangka Kota, kami akan bantu semampu kami,” jelas Bupati.

Bupati mengatakan, agar warga memanfaatkan program Aik Bakung. Sebab, seluruh pelayanan akan berkantor di desa.”Jadi melalui program ini, bapak ibu tidak perlu pergi jauh-jauh ke Toboali atau ke kantor Kecamatan untuk mendapatkan pelayanan dari kami,” lanjutnya.
Dijelaskannya, tujuan rombongan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan hadir di desa bukan untuk dilayani, tetapi untuk melayani.

“Tujuan kami untuk melayani bukan dilayani. Saya lihat antusias warga luar biasa. Kita merasa bangga dan mengapresiasinya,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Riza memuji kinerja Kepala Desa Bangka Kota, Kurniawan, S.E, M.M, yang sudah memberikan kinerja luar biasa untuk masyarakat setempat. Bupati menilai Kades tersebut selalu memberikan inovasi untuk kemajuan Desa Bangka Kota.

Sementara itu, senada dengan Bupati Riza, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E merasa bangga atas sambutan warga Desa Bangka Kota yang luar biasa.

Wakil Bupati mengatakan, program Aik Bakung adalah salah satu kegiatan untuk silaturahmi Bupati beserta jajarannya dengan warga desa secara langsung.

“Semoga dengan hujan ini tidak menyurutkan semangat kita untuk mengikuti program Aik Bakung ini. Semoga Allah memberkahi langkah kita,” tukasnya.(tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *