Ratusan Milenial Pangkalpinang Deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

Ratusan anak muda Bangka Belitung bergabung menjadi sukarelawan Sahabat Ganjar (SAGA) Bangka Belitung, mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, di Meet Up Kafe, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (16/7/2022). (its/trasberita.com)

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Ratusan anak muda milenial, hingga mahasiswa di Pangkalpinang, Bangka Belitung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024.

Ratusan anak muda ini bergabung menjadi sukarelawan Sahabat Ganjar (SAGA) Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Deklarasi berlangsung di Meet Up Kafe, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (16/7/2022).

Pengurus DPW Sahabat Ganjar Bangka Belitung, Primus Jodi Setiawan mengatakan sosok Ganjar Pranowo sangat menarik bagi generasi muda Bangka Belitung, karena kepribadiannya yang egaliter, komunikatif, tidak menutup diri terhadap kaum milenial.

“Keseharian Pak Ganjar yang merakyat, kepemimpinannya yang kreatif dan inovatif dalam memecahkan berbagai persoalan masyarakat, menginspirasi kaum milenial Bangka Belitung untuk turut mendukung dan mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” ujar Primus Jodi Setiawan.

Acara deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo ini juga diisi berbagai kegiatan.

Salah satunya kegiatan Turnamen Saga Esports Mobile Legend.

Sekitar ratusan peserta mengikuti perhelatan tersebut.

“Dengan kegiatan ini, kita sekaligus lebih mendekatkan figur Pak Ganjar kepada masyarakat Bangka Belitung. Termasuk visi dan kepeduliannya kepada masyarakat dan prestasi beliau selama ini,” ungkap Primus Jodi Setiawan.

Tak hanya itu, acara seperti ini juga akan dilanjutkan di daerah lainnya dengan bentuk kegiatan-kegiatan lainnya di Bangka Belitung, seperti kegiatan Turnamen Saga Esports ini yang luar biasa antusias masyarakat terhadap kegiatan ini.

Selanjutnya, kata Jodi, Sahabat Ganjar Wilayah Bangka Belitung akan terus lebih mendekatkan visi dan misi Ganjar Pranowo ke masyarakat Bangka Belitung lewat berbagai kegiatan bermanfaat lainnya.

“Seperti kegiatan bakti sosial hingga kegiatan yang melibatkan UMKM dan masyarakat kecil,” tandas Jodi. (tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.