Ratusan Warga Nobar Timnas Vs Usbezkistan di Rumah Dinas Bupati Babar

MENTOK, TRASBERITA.COM  — Ratusan warga ikut meramaikan acara nonton bareng pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Senin (29/4/2024) malam.

Acara nonton bareng tersebut berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Pantauan dilokasi, Bupati Bangka Barat, Sukirman bersama warga dengan khidmad ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum pertandingan dimulai.

Ratusan warga yang terdiri dari kalangan tua, muda hingga anak-anak terlihat antusias dan tertib menyaksikan pertandingan timnas Indonesia dari layar infokus yang telah disediakan.

Bahkan, ada warga membawa atribut berupa syal, jersey dan lainnya untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia.

Antusiasme warga pun terlihat dengan area parkir motor yang sudah dipadati sejak ba’da sholat isya.

Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Mentok dan sekitarnya,

Sukirman menyampaikan rasa bangga atas kepedulian masyarakat terhadap tim nasionalnya.

“Luar biasa melihat animo masyarakat, sebagai pecinta bola dan masyarakat Indonesia sudah barang tentu kita bangga,” kata Sukirman.

Sukirman menambahkan, melihat antusiasme masyarakat terhadap tim nasional, seharusnya dapat dijadikan sebagai momen untuk menggairahkan kembali tim sepakbola lokal.

“Melihat antusiasme dan semangat ini, (memantik) sepakbola lokal, Persibabar harus bangkit. Sepakbola Bangka Barat harus kembali, karena kita sudah memiliki fasilitas sayang kalau tidak manfaatkan,” ujarnya.

Diketahui, Indonesia belum memetik hasil maksimal pada laga melawan Uzbekistan. Pada laga perebutan juara ketiga Indonesia akan bertemu dengan Jepang atau Irak. (Tras)

 

Pos terkait