Redford Global Investment Ltd Umumkan Proses Akuisisi oleh DxVenture

Redford adalah pertukaran aset digital yang sepenuhnya dikembangkan dan beroperasi yang telah berusaha untuk merevolusi perdagangan mata uang kripto dengan berfungsi sebagai platform yang ideal untuk pedagang mata uang kripto dan juga menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh industri kripto saat ini. (Tras/Istimewa)

JAKARTA, TRASBERITA.com — RedFord Global Investment Ltd. ( https://redford.cc ), sebuah perusahaan pertukaran terkemuka yang memiliki produk-produk utama seperti mata uang, leverage, opsi/pengiriman/kontrak abadi dan matriks produk terdiversifikasi lainnya hari ini mengumumkan bahwa mereka sedang menjalani kesepakatan akuisisi.

Kesepakatan itu mencakup akuisisi RedFord Digital Asset Exchange (https://redford.cc) oleh  DxVenture, inovator layanan keuangan dan manajemen investasi di sektor aset digital, cryptocurrency, dan teknologi blockchain.

Bacaan Lainnya

Melayani basis pengguna global sejak awal 2017, RedFord adalah pertukaran digital yang sangat aman, hemat biaya, kaya fitur, inovatif, dan sesuai peraturan yang telah membangun jejak signifikan dalam komunitas kripto global.

Dewan direksi dengan senang hati memasuki proses penyelesaian akuisisi dengan DxVenture. Di bawah proses akuisisi, DxVenture akan melakukan tinjauan awal terhadap kondisi operasi RedFord, hak platform, aset platform, dan aset yang beredar di dalam platform.

Dalam hal ini, bursa akan menangguhkan sementara penarikan dan fungsi penjualan mata uang OTC, sedangkan perdagangan akan tetap berfungsi dan fungsi yang ditangguhkan akan diaktifkan segera setelah selesainya proses peninjauan.

Selanjutnya, setelah proses akuisisi selesai, basis pengguna yang ada juga akan diberi insentif melalui pembagian hadiah premium.

Tim pengembangan dan operasional RedFord yang ada akan bergandengan tangan dengan penyedia layanan keuangan dan teknologi terkenal di dunia untuk menciptakan ekosistem cryptocurrency yang lebih baik dan futuristik, berjuang untuk menjadi platform perdagangan cryptocurrency paling canggih di dunia.

John Casper, Presiden RedFord Global Investment Ltd, menjelaskan bahwa akuisisi ini hanyalah langkah pertama dari banyak langkah untuk menyediakan basis bagi pengguna dengan akses ke produk aset digital terbaik di pasar.

“Penyelesaian akuisisi ini hanyalah langkah pertama dari banyak langkah untuk menyediakan basis pengguna kami dengan akses ke produk aset digital terbaik di pasar. Ini juga harus dilihat sebagai momen penting bagi RedFord karena kami terus menjalankan strategi kami untuk membawa aset dan turunan kripto yang diatur ke basis pengguna global kami. Kami percaya proses akuisisi memberikan pertukaran RedFord dengan tidak hanya keunggulan teknologi, tetapi juga memajukan hubungan kerja kami dengan komunitas regulator dengan cara yang positif, konstruktif dan transparan,” tukas Presiden Redford.

Dengan finalisasi perjanjian jual beli untuk akuisisi ini, REDFORD akan mendapatkan akses ke Digital Asset Trade Making Engine (DATE), Designated Contract Market (DCM) yang diatur oleh CFTC, Swap Execution Facility (SEF), dan Derivatives Clearing Organization (DCO).

Ini akan tersedia untuk investor ritel dan institusional 24 x 7, dan menawarkan perdagangan blok dan peluang perdagangan algoritmik untuk investor institusi. Akuisisi ini tidak akan berdampak material pada operasi pengguna karena mereka akan terus menikmati penawarannya saat ini.

Sementara itu CEO DxVenture, Harris Walker, juga mengatakan bahwa John Casper selalu menjadi pemimpin pemikiran dan berada di garis depan industri jasa keuangan, termasuk mendirikan RedFord sebagai salah satu perusahaan pertukaran aset digital pertama, menumbuhkannya secara organik, dan mengawasi upayanya untuk menjadi salah satu pertukaran crypto berlisensi dan teregulasi pertama di Amerika.

“Saya sangat menghormati CEO dan seluruh tim pengembangan tim RedFord atas apa yang telah mereka capai hingga saat ini. John Casper selalu menjadi pemimpin pemikiran dan di garis depan industri jasa keuangan, termasuk mendirikan RedFord sebagai salah satu perusahaan pertukaran aset digital pertama, menumbuhkannya secara organik, dan mengawasi upayanya untuk menjadi salah satu pertukaran crypto berlisensi dan teregulasi pertama. di Amerika. Kami sangat antusias untuk mengakuisisi RedFord dan memanfaatkan arsitektur teknisnya yang baik, kami berusaha keras untuk pertumbuhan ekosistem dengan penawaran produk kripto tambahan dan perluasan operasi pertukaran ke wilayah lebih lanjut untuk memfasilitasi tahap pertumbuhan berikutnya, dan untuk lebih membuka ekonomi kripto untuk pelanggan dan institusi di seluruh dunia. Kami juga bersemangat untuk bekerja dengan tim REDFORD untuk membangun platform digital global,” kata Pak Haris.

John Casper menambahkan, bahwa RedFord selalu mengejar peluang baru dan ekspansi global. Ketika lingkup ekonomi digital menjadi semakin datar di seluruh dunia, dan itu adalah tujuan yang tak terelakkan untuk mengembangkan originasi dan pertukaran aset digital

“Kami di RedFord selalu mengejar peluang baru dan ekspansi global. Ketika lingkup ekonomi digital menjadi semakin datar di seluruh dunia, itu adalah tujuan yang tak terelakkan bagi kami untuk mengembangkan originasi dan pertukaran aset digital. Untuk itu, saya bersemangat dan berkomitmen penuh untuk bekerja dengan tim DxVenture, yang membawa pengalaman luas dalam M&A layanan keuangan dan pengetahuan serta pengalaman mendalam di pasar modal global. Tim DXVenture terus menginspirasi saya dan saya yakin pertukaran RedFord berada di tangan yang tepat dengan tim mereka yang akan produktif tidak hanya untuk RedFord sebagai platform tetapi juga untuk basis pengguna globalnya,” kata John Casper, CEO RedFord .

Setelah penutupan transaksi, RedFord Global Investment Ltd secara resmi akan diakuisisi oleh DxVenture, dan dewan direksi akan diumumkan dalam waktu seminggu.

 

Tentang RedFord

Redford adalah pertukaran aset digital yang sepenuhnya dikembangkan dan beroperasi yang telah berusaha untuk merevolusi perdagangan mata uang kripto dengan berfungsi sebagai platform yang ideal untuk pedagang mata uang kripto dan juga menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh industri kripto saat ini.

Pertukaran telah menyediakan komunitas crypto dengan platform perdagangan yang canggih sejak awal 2017. Ini adalah keamanan terbaik, biaya perdagangan yang lebih rendah, dan berbagai crypto yang tersedia dapat menjadikannya pilihan yang baik bagi investor yang baru memulai dengan cryptocurrency dan mereka yang lebih berpengalaman.

Saat ini, bursa memiliki volume perdagangan harian 10 Miliar USD volume dengan basis pengguna aktif lebih dari 1,3 Juta, jumlah yang meningkat setiap hari.

Selain itu, RedFord juga menganggap serius komitmennya terhadap keamanan, menerapkan banyak protokol keamanan seperti verifikasi email, otentikasi dua faktor, dan dompet multi-tanda tangan yang diterapkan pada penyimpanan panasnya. Di dompet panas, ia hanya menyimpan sebagian kecil aset kripto, sementara sebagian besar dana disimpan offline dalam sistem penyimpanan dingin.

Ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan komunitas crypto dengan menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif sambil juga menjaga likuiditas instan, dukungan pelanggan multi-bahasa dan waktu nyata, dan memungkinkan peluang perdagangan yang mulus, aman, dan bebas risiko dengan biaya minimal.

Fokus Redford sejak awal adalah menawarkan solusi perdagangan kripto tingkat lanjut. Ini menawarkan penggunanya banyak fitur yang menjadikannya platform yang ideal untuk digunakan. Beberapa di antaranya termasuk Perdagangan Spot dan Derivatif, kontrak abadi terbalik, kontrak abadi USDT, dan Penawaran Pertukaran Awal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *