Resto Hotel Santika Hadirkan 3 Menu Favorit, Nasi Mangut Pari Asap Paling Menggoda

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Memasuki bulan September ini, Resto Hotel Santika menghadirkan menu otentik penggugah selera masyarakat.

Sedikitnya ada tiga menu andalan yang diluncurkan bulan September 2022 ini, antara lain Nasi Bakar Cumi Asin, Nasi Timbel Ayam Palasan dan Nasi Mangut Pari Asap.

Bacaan Lainnya

Selain menghadirkan menu makanan yang maknyus tersebut, tak kalah menariknya Resto Hotel Santika juga menawarkan pilihan minuman, antara lain Wangka Romens (Teh Bunga Telang) dan Leci Squash.

Nasi Bakar Cumi Asin merupakan menu makanan berupa nasi dan cumi yang dibungkus sekaligus dalam daun pisang. Bungkusan daun pisang ini lalu dihidangkan dengan tahu tempe dan lalapan sebagai pelengkapnya. Tak usah khawatir, menu lezat ini hanya dihargai Rp 60.000.

Sedangkan Nasi Timbel Ayam Palasan merupakan menu dengan nasi disajikan di dalam bungkusan daun pisang, dilengkapi Ayam Goreng, tahu, tempe dan sambal terasi, yang membuat selera makan semakin nendang dengan harga cukup Rp 50.000 saja.

Sementara itu, Nasi Mangut Pari Asap merupakan menu yang disajikan dengan baluran kuah santan dan bumbu tradisional yang khas, serta ikan pari yang matang sempurna, sehingga memiliki tekstur yang lembut untuk dimakan dengan harga hanya Rp 50.000

Ketiga menu makanan tersebut disuguhkan pasca perayaan Dirgahayu Republik Indonesia bulan lalu. Tujuannya untuk memberikan dan menawarkan inovasi yang berbeda dengan trend yang sedang beredar saat ini.

Setelah menikmati makanan, Resto Santika Hotel juga menawarkan minuman, Wangka Romens (Teh Bunga Telang) merupakan menu minuman es dengan komposisi teh bunga telang, bunga rosela, pada posisi basic Orange jus dengan harga Rp. 30.000, Sedangkan Leci Squash terdiri dari soda, perasan jeruk nipis, dilengkapi dengan bijih selasih dengan Harga Rp. 30.000.

Menu makanan dan minuman tersebut akan dihadirkan selama bulan September 2022 ini. Ayo gerdep men, kapan lagi bisa menikmati makanan dan minuman lezat di Resto Hotel Santika. Ditunggu ya…! (tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *