Rumah Pelangi Entertainment Gelar Workshop Bagaimana Cara Memperkenalkan Bangka Belitung Secara Kreatif?

Penulis: Sasmita Dwipa

PANGKALPINANG, TRASBERITA. COM –Sebanyak puluhan peserta pemenang dari berbagai kontes pageant di bangka belitung mengikuti acara Workshop dengan Tema Bagaimana Cara Memperkenalkan Bangka Belitung Secara Kreatif yang diadakan Rumah Pelangi Entertainment bekerja sama dengan Scarf Media bertempat di Swissbel Hotel Pangkalpinang, Jumat (14/10/2022).

Bacaan Lainnya

Jojo Junaidi, Dirut Rumah Pelangi Entertainment mengatakan, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata, entertainment, dan bidang di bangka Belitung dengan menghadirkan pemateri yang terpilih termasuk materi tentang digital marketing agar peserta nantinya dapat mengetahui dan lebih siap untuk bisa menjelaskan termasuk cara memperkenalkan bangka Belitung serta belajar juga untuk menjadi konten creator baik secara lokal maupun nasional agar potensi daerah ini bisa dikenal luas dalam mempromosikan suatu daerah melalui potensi yang dimiliki putra dan putrid daerah baik lewat bakat dan talentanya.

“Kedepan kami akan lebih sering mengadakan lagi acara serupa karena melihat animo peserta yang cukup banyak untuk mengikuti kegiatan ini karena nantinya peserta akan berkontribusi memperkenalkan daerah bangka Belitung seperti apa melalui digital marketing termasuk membekali peserta untuk dapat menjadi konten creator yang baik,” jelas Jojo.

Keyko, Juara Duta Wisata Nasonal Cilik Bangka Belitung 2 tahun 2022 megaku senang bisa mengikuti acara ini karena dapat menambah pengetahuan dunia cat walk dan pariwisata di Indonesai sekaligus serta membantu persiapan menikuti sebuah kontes pageant di Jambi pada 25 Oktober mendatang.

“Karenanya, Saya ingin dengan mengikuti acara ini dapat lebih siap untuk berkompetisi di kontes pariwisata dengan melakukan persiapan yang baik dan wawasan yang lebih luas agar punya peluang untuk bisa memenangkan kontes pariwisata. Dan, acara ini pun mampu memberkan wawasan mengenai dunia entertainment dan pariwisata di Indonesia,” ujarnya. (Tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *