Sehari Menjelang Perayaan Kemerdekaan RI, Walikota Pangkalpinang Ikuti Sidang Terbuka S3 (Doktor)

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. (firly/tras)

Penulis: ahada
Editor: bangdoi

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Tentu dibutuhkan perjuangan keras dan proses yang tidak bisa dikatakan sebentar bagi seseorang untuk mendapatkan gelar doktor.

Bacaan Lainnya

Gelar ini diberikan kepada siapa saja yang meneruskan pendidikan ke jenjang S3 di tanah air.

Seperti yang sedang diraih Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Selangkah lagi gelar Doktor (S3) disandang oleh Molen, sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini.

Informasi yang didapat dari Kabag Protokol dan Komunikasi Febri Yanto SIP MSi, Walikota Pangkalpinang akan melakukan sidang terbuka S3.

Rencananya sidang terbuka atas telah diraihnya gelar Doktor dari Program Studi Ilmu Manajemen Universitas Sriwijaya ini, akan dilakukan secara zoom meeting, Senin (16/8/2021).

“Ya betul, Insya Allah besok (Senin, 16/8/2021), Pak Walikota akan sidang terbuka S3. Beliau akan mengikuti sidang terbuka secara zoom meeting dari Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Mohon doanya agar lancar,” ujar Febri.

Dijelaskan Febri, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengikuti sidang terbuka Program Doktoral Ilmu Manajemen Unsri, mulai puukul 08.30 WIB sampai selesai.

Judul Tesis S3 Walikota Pangkalpinang ini adalah “Pengaruh Kepemimpinan Resonan, Konsep Diri, Dan Kesadaran Berorganisasi Terhadap Keterlibatan Kerja Melalui Budaya Etnik Pada Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Pangkalpinang”.

“Alhamdulillah, setelah empat tahun menjalani kuliah S3 ini, Pak Wali berhasil meraih gelar Doktor dari Program Studi Ilmu Manajemen Universitas Sriwijaya,” tukas Febri.

Sidang terbuka Doktoral Maulan Aklil ini akan dipimpin Ketua Sidang Prof Ir Zainuddin Nawawi PhD IPU, di dampingi Sekretaris Sidang Prof Dr Sulastri ME.

Sementara Dewan Penguji Sidang Doktoral ini antara lain Prof Dr Raden Andi Sularso MSM, Prof Dr Mohamad Adam ME dan Dr Zakaria Wahab MBA.

Selain itu sebagai promotor adalah Prof Badia Perizade MBA PhD, Co Promotor (1) Dr Hj Agustina Hanafi MBA, Co Promotor (2) Drs H Bambang Bemby S MA PhD. (TRAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *