Sekda Babel Naziarto Raih Anugerah Korpri Award 2022 Kategori Inspiring

Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr Naziarto. (sit)

Editor: bangdoi ahada

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr Naziarto SH MH menerima anugerah penghargaan Korpri Award Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Sekda Babel Naziarto ini menerima anugerah untuk kategori Inspiring, bersama tiga penerima lainnya, yakni Drs Eko Sutrisno MSi, Dr R Kamso SH MM MBA dan Achmad Budi Santoso.

Penghargaan Korpri Award ini untuk yang kedua kalinya diterima Sekda Naziarto.

Sebelumnya pada Tahun 2021 bersamaan dengan perayaan HUT Korpri ke 50, Korpri Provinsi Babel juga menerima Korpri Award untuk kategori Kepengurusan.

“Alhamdulillah dua tahun berturut-turut, Korpri Provinsi Babel menerima award dari Korpri Nasional,” ujar Naziarto.

Meski mendapatkan penghargaan tertinggi untuk kategori Inspiring dari Korpri Nasional ini, tidak membuat Sekda Naziarto lupa bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Bangka Belitung.

“Kesannya biasa-biasa saja. Biasa dalam arti, ini memang sudah menjadi pilihan saya menjadi ASN karir, siap terima apa adanya, juga harus siap dengan kondisi apapun. Dengan kebiasaan seperti ini, lanjut Naziarto, ketika mendapat surat pemberitahuan menerima Korpri Award Tahun 2022 kategori Inspiring tersebut, kesan saya ya biasa-biasa saja,” ungkap Naziarto.

Dengan adanya penghargaan dua kali berturut-turut ini, Sekda Naziarto berharap kedepan, Korpri sebagai wadah satu-satunya organisasi bagi ASN.

“Lembaga ini harus berkiprah. Dan Alhamdulillah dua tahun berturut-turut ini Korpri Provinsi Kepulauan Babel menerima award dari Korpri Nasional,” ujar Naziarto.

Diakui Sekda Naziarto, setiap pribadi ASN harus mampu berkontribusi untuk masyarakat, bangsa dan negara.

ASN itu ada, karena adanya Bangsa dan negara, juga adanya pemerintah dan rakyat.

Selain itu, kata Naziarto, Korpri secara internal harus dirasakan eksistensinya oleh para anggotanya, dan anggotanyapun harus “memiliki” Korpri.

Dikatakan Naziarto, penghargaan Inspiring ini diberikan kepada perorangan untuk dirinya.

“Insya Allah penghargaan ini akan diberikan di Istora Senayan Jakarta bertepatan dengan puncaknya HUT ke 51 Korpri, yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo,” tukas Naziarto. (tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *