Sekda Naziarto: Bulan Suci Ini Momentum Untuk Meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT

Laporan: bim
PAYUNG, TRASBERITA.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Naziarto Bersafari Ramadan ke Desa Bedengung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) pada hari ke-10, Kamis (21/03/2024).

Sekda dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini tak lain untuk mempererat tali persaudaraan umat Islam, sekaligus menyiarkan Islam di bulan Ramadan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita sudah dapat melaksanakan ibadah puasa dan memasuki hari ke-10 dalam keadaan sehat. Kita bisa bersilaturahmi sehingga mempererat tali persaudaraan antar kita,” ucapnya.

Selain itu, Sekda Naziarto juga mengajak masyarakat Desa Bedengung supaya di bulan suci ini menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Maka dari itu, dia dalam kesempatan ini berharap semoga ibadah puasa bulan Ramadhan dapat dijalankan dengan khusyuk supaya mendapatkan pahala yang telah dijanjikan Allah SWT.

Dalam rangkaian kegiatan safari Ramadan dilakukan buka bersama, salat magrib berjamaah dan makan malam bersama.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten II Yunan Helmi, Kepala Biro Umum, Kepala Dinas Sosial PMD dan Biro Kesra serta rombongan. (*/TRAS)

Pos terkait