Sukses Jalankan Program Afkab Bateng, Selvannovta Calonkan Diri Ketua AFP Babel

Penulis : Milando

PANGKALPINANG, ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Bangka Tengah (Bateng) Selvannovta mencalonkan diri sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Babel pada pemilihan ketua AFP Babel yang rencananya akan diselenggarakan pada 5 November mendatang.

Bacaan Lainnya

Berbagai kegiatan yang sukses dilaksanakan saat dirinya menjabat Ketua Afkab Bateng membuat dirinya berniat untuk maju pada pemilihan ketua AFP.

Kendati Selvan baru menjabat kurang dari satu tahun atau tepatnya Januari lalu.Kepemimpinannya di Afkab Bateng telah membawa banyak kemajuan untuk futsal di Bateng bahkan Babel.

Sebut saja turnamen futsal Bupati Bateng Cup, Erzaldi Cup yang diikuti oleh seluruh tim se Babel serta Coaching Clinic yang menghadirkan dua pemain timnas futsal dan asisten pelatih Timnas Futsal menjadi program yang telah terealisasi di masa kepimpinan Selvan di Afkab Bateng.

Kini, dirinya sedang mempersiapkan diri dan program program andalannya untuk maju sebagai calon ketua AFP Babel.

Selvannovta mengatakan, dirinya berniat maju sebagai ketua AFP Babel dikarenakan ingin memajukan olahraga futsal di Babel.

” Jika hanya sebagai ketua Afkab Bateng tentu ruang lingkupnya terbatas.Jadi, saya mau mencalonkan diri sebagai ketua AFP Babel, ” katanya.

Menurutnya, banyak program program yang bisa dilakukan olehnya jika terpilih menjadi ketua AFP Babel.Beberapa diantaranya program yang telah sukses dijalankan oleh Afkab Bateng.

” Mulai dari pembinaan usia dini, kompetisi berjenjang mulai dari kelompok umur hingga umum, serta prestasi provinsi Babel ditingkat nasional menjadi perhatian saya jika nantinya menjadi ketua AFP Babel, ” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, maju sebagai ketua AFP Babel bukan semata mata keinginan pribadinya, melainkan ada dorongan dari teman temannya.

” Banyak yang mendorong saya untuk maju sebagai Ketua AFP Babel, dengan banyak pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk maju dan Alhamdulillah saat ini telah lolos verifikasi dokumen, ” katanya. (*/tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *