Tiga Hari Hilang Di Laut Sadai, Jenazah Bocah Tiga Tahun Ini Ditemukan Di Perairan Pulau Tinggi

Bocah usia tiga tahun, Ilham, akhirnya ditemuakan nelayan di Perairan Pulau Tinggi, setelah tiga hari dinyatakan hilang akibat kecelakaan speedboat di Laut Sadai Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (19/8/2021). (ist)

Penulis: milando
Editor: bangdoi

BANGKASELATAN, TRASBERITA.COM — Setelah tiga hari melakukan pencarian di Laut Sadai, akhirnya Tim Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kantor SAR Pangkalpinang beserta Pos Unit Siaga SAR Toboali, TNI AL, Polairud Polda Babel, Polairud polrs Basel Laskar Sekaban, BPBD, Nelayan dan Warga, berhasil menemukan Ilham (3) balita yang hilang pada 17 Agustus 2021 siang.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya diberitakan, satu unit Speedboat meluncur dari dermaga Desa Penutuk Kecamatan Lepar Pongok menuju Pelabuhan Sadai Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan mengalami kecelakaan di tengah laut, Selasa (17/8/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan Speedboat yang membawa empat orang penumpang tersebut diduga disebabkan angin kencang dan gelombang besar.

Kejadian tersebut membuat tiga orang yakni Irwantono (25), Sundari (20), dan Alfin (8 bulan) berhasil diselamatkan. Sementara satu korban Ilham (3) hilang.

“Benar telah ditemukan korban Ilham. Korban ditemukan oleh nelayan Penutuk di Perairan Pulau Tinggi sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Kapolsek Lepar Pongok IPDA Jhonatan, Kamis (19/8/2021).

Menurutnya, nelayan sengaja mencari korban Ilham yang hilang beberapa hari lalu dikarenakan kondisi air yang belum pasang, sehingga dilakukan lah upaya pencarian oleh nelayan Penutuk.

“Setelah dilakukan pencarian dari hulu ke hilir ditemukannya korban Ilham dalam kondisi sudah meninggal dunia. Setelah ditemukan jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di simpang tiga Desa Penutuk,” katanya. (TRAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *