Toolong Potato Lebih Gurih Rasa Lebih Enak

Penulis: Sasmita Dwipa

SUNGAILIAT, TRASBERITA.COM — Bagi anda Penggemar Snack berbahan kentang, Toolong Potato ini bisa dijadikan pilihan. Selain lebih gurih dan lebih enak, camilan ini juga menjadi menu kekinian yang disukai semua kalangan karena aneka kentang ini tersedia dengan banyak variasi rasa.

Bacaan Lainnya

Ada pilihan rasa saos pedas, bumbu jagung, bumbu keju, barbeque, balado, dan lainnya ini terasa pas dinikmati dengan tampilannya yang juga berselera serta harganya yang terjangkau cukup Rp 10.000 per pack, dengan alamat di Jalan Cokroaminoto Sungailat.

“Produk makanan Toolong Potato ini banyak varian rasanya dengan harga terjangkau bahkan tak hanya dijual di tempat, kami juga melayani delivery order dengan minimal belanja Rp 20.000.

Kami melihat dengan omset yang kami raih bisa terus eksis menyapa konsumen dengan menjual makanan kategori snack dengan menu kekinian yang disukai semua kalangan karena mengandung karbohidrat yang mengenyangkan,” ujar Ivan Nugraha, pemilik usaha Toolong Potato saat ditemui Trasberita.com di Food Festival di kampung natak kelurahan sungailiat, Sabtu (3/9/2022).

Ia mengaku optimis melalui produk camilannya yang bernutrisi tinggi dan cocok disantap dengan teman minum teh dan kopi ini bisa meraih konsumen karena makanan kentang termasuk camilan yang disukai banyak orang sehingga melalui kegiatan berdagang ini bisa membuatnya menyalurkaan hobinya di bidang kuliner yang punya pangsa pasar yang luas, Apalagi menurut Ivan, belum terlalu banyak orang yang berjualan makanan berbahan kentang di tempatnya berjualan sehingga tetap memiliki harapan untuk meraih penjualan guna menambah penghasilan keluarga.

Ivan mengatakan ingin lebih mempromosikan produk makanan camilannya ini biasanya Pada event food festival 2022 di kampong natak  akan ramai didatangi pengunjung, Sehingga Produk makanan ringan ini bisa lebih dikenal luas dan memberikan sajian camilan yang enak, tampilan yang menarik, dan sehat tentunya. (Tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.