Trio Jangkrik Bangka Belitung Berhasil Gemparkan Panggung DMD MNCTV 2024

Trio Jangkrik  Penyanyi Talent Bangka Belitung terdiri dari 3 (tiga) otang Dhori Kristian serta Adi (Ardi)

Laporan : Kulul

Bacaan Lainnya

JAKARTA, TRASBERITA.COMTRIO JANGKRIK yang merupakan salah satu Grup Trio talent penyanyi asal Bangka Belitung tahun ini berhasil kembali Go Nasional di Panggung Televisi Nasional, setelah sebelumnya dari tahun 2022 di ANTV dalam acara Kontes Koplo Superstar, kemudian di tahun 2023 tampil di acara D’koplo Indosiar, dan tahun 2024 ini Trio Jangkrik berhasil kembali menggemparkan panggung terbesar di acara Dangdut Mania Dadakan (DMD) Panggung Rezeki yang diadakan oleh MNCTV di Studio 14 Tower 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Trio Jangkrik yang terdiri dari 3 (tiga) orang pemuda ini yaitu Dhory yang merupakan leader Tim yang berasal dari Desa Perlang Bangka Tengah, kemudian Kristian asal Desa Trentang 3 Bangka Tengah, serta Adi (Ardi) asal Desa Nelayan 2 Sungailiat Bangka.

Tahap demi tahap dan banyak proses yang mereka lewati selama proses Audisi DMD Panggung Rezeki ini, mulai dari Pengiriman data peserta, Proses audisi online melalui Aplikasi Zoom sampai mereka mendapatkan kabar via chat dan telepon dari Tim DMD Mnctv bahwa mereka dinyatakan lolos audisi. Dan bukan itu saja proses yang mereka lewati, ternyata masih beberapa langkah lagi yang harus mereka lewati diatas Panggung DMD Mnctv mulai dari Seleksi Live Audition, babak Ta Ta Ta oleh Juri Kriwil, sampai pemilihan Tahap akhir yaitu Tahap tantangan memilih salah satu dari tiga Paket tantangan DMD yaitu Paket Dangdut, Paket Mania, dan Paket Dadakan.

Dengan kekompakan dan keyakinan dari mereka bertiga, akhirnya mereka berani memilih tantangan Paket hadiah utama yaitu Paket Dadakan dan berhasil membawakan lagu dengan baik dan menaklukkan semua juri. Atas izin Allah SWT, doa dari orang tua, keluarga dan semua yang mendoakan mereka akhirnya berhasil memenangkan hadiah utama sebesar Rp. 10.000.000,- dan hadiah kejutan lainnya. (Tras)

Pos terkait