Usai Dilantik, Radmida Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota

Radmida Dawam bersama suami. (ist)

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Usai sudah tugas Radmida Dawam SH MH sebagai Sekda Kota Pangkalpinang.

Sejak Rabu (11/1/2023), Radmida Dawam akan menempati pos baru sebagai Staf Ahli Walikota Pangkalpinang Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada Walikota Pangkalpinang kita Pak Maulan Aklil. Beliau telah memberikan kepercayaan kepada saya selama ini untuk ikut membantu Beliau membangun Kota Pangkalpinang,” ujar Radmida.

Bagi Sekda dua walikota ini, banyak jalan untuk mengabdi di Kota Pangkalpinang. Ia berjanji akan terus berkontribusi untuk Kota Pangkalpinang.

“Saya akan terus berkontribusi untuk Pangkalpinang. Saya juga bisa beribadah kepada masyarakat, dan juga bnyak orang,” tukas Radmida, usai dilantik menjadi Staf Ahli Walikota Pangkalpinang.

Sosok Radmida bagi para ASN Pemkot Pangkalpinang adalah sosok yang tegas dan selalu mengikuti aturan.

Radmida juga dikenal sangat akrab dengan para ASN. Radmida juga menjadi sosok tokoh perempuan yang perduli dengan masyarakat kurang mampu.

Bagi Radmida, pernah menjadi Sekda dengan dua Walikota Pangkalpiinang merupakan pengalaman yang tidak banyak dialami oleh orang lain.

“Mungkin kalian bisa lihat seperti apa saya bekerja selama ini, tiada henti siang malam terus bekerja. Karena itu semua suatu ibadah bagi saya. Dan insyaallah di masa depan atau masa mendatang bisa diberi usia panjang dan sehat, dan bisa berkarya, beribadah dan berbuat amal untuk orang banyak,” ujar Radmida. (tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *