Warkop dan Warung Camar Bisa Ngopi Hingga Menikmati Berseleranya Cita Rasa Masakan Bangka

Penulis: Sasmita Dwipa

SUNGAILIAT, TRASBERITA.COM—Bagi anda yang suka ngopi sembari menikmati cita raa masakan bangka yang enak, Warkop dan Warung Camar ini bisa dijadikan tujuan yang tepat. Lokasinya yang strategis di Jalan Sungailiat – Belinyu, Kelurahan Sinar Jaya, Jelutung, Sungailiat.

Bacaan Lainnya

Mulai aneka kopi, es capucino serta ikan lempah kuning, sayur darat, gulai ikan, tahu pedas, dan menu lainnya akan menemani suasana bersantap anda dengan nyamannya. Tak hanya enak, tampilannya menunya yang menggoda selera dan enak tentu menambah acara menggoyang lidah pun terasa lebih nikmat.

Harga menunya pun cukup terjangkau sehingga tempat ini pun menjadi tujuan semua kalangan untuk mampir di warung sederhana bersuasana santai ini.

Sumarni, Pemilik Warkop dan Warung Camar mengatakan, kehadiran warungnya yang masih terbilang naru namun tetap optimis bisa meraih konsumen dan pelanggan dengan tetap berupaya mempromosikan tempat kuliner ini agar lebih dikenal khalayak luas.

Untuk itu, Menurutnya yang cukup berpengalaman dalam mengolah masakan khas bangka agar usahanya ke depan bisa terus sukses tak hanya menyapa konsumennya tapi juga bisa meraih pundi – pundi sesuai dengan kualitas menu dan pelayanan yang diberikannya. Keberhasilan itu tentunya mesti didukung dengan pelayanan yang baik agar orang pun bisa terkesan dan tentunya bisa terus memberi daya tarik bagi pelanggannya.

“Kami juga menerima pesanan nasi uduk kotak dengan harga Rp 20.000 per pack untuk berbagai acara dan kami pun siap memberikan potongan harga kalau ada pesanan yang agak banyak sehingga dalam hal ini konsumen kami apresiasi dengan baik,” ujar Sumarni. (Tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *