Waroeng Lempah Kuning Bang Agoes Tempatnya Menu Masakan Khas Bangka

Penulis: Sasmita Dwipa

PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM –Waroeng Lempah Kuning Bang Agoes kerap dikunjungi wisatawan lokal maupun domestik saat berkunjung ke Kota Pangkalpinang. Tempat kuliner yang dikenal dengan sajian menu khas bangka ini menjadi tempat yang cocok untuk kumpul bersama teman- teman dan keluarga sembari menikmati enak menu lempah kuning ikan bulat, ekor seminyak, tenggiri, kakap, dan lainnya. Juga ada menu sea food lainnya, seperti cumi, kepiting, udang, serta varian minuman yang tentunya fresh untuk melengkapai acara bersantap anda dengan suasana yang santai bahkan kursi dan lesehan pun tersedia untuk mengoyang lidah dengan nikmatnya di tempat yang berlokaksi di Jalan Len Listrik, Lembawai, Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Biasanya wisatawan yang datang ataupun bersama rombongan travel kerap mampir untuk menikmat menu khas bangka termasuk lempah kuning.

Kami berharap tempat ini tetap menjadi destina kuliner khas bangka di Kota Pangkalpinang dengan sajian menu yang segar dan berselera,” ujar Agus Setiawan, Owner Waroeng Lempah Kuning Bang Agoes.

Apalagi tempat yang tertata rapi dan bersih bisa direkomendasikan untuk makanan masakan khas bangka yang menggoda selera intentunya sangat tepat untuk bersantap di waktu siang maupun malam sehingga sering menjadi tujuan juga bagi orang kantoran, komunitas anak- anak muda, dan kalangan lainnya sehingga suasana terlihat ramai dengan pengunjung. Namun demikian, sang pemilik ke depan berupaya untuk menampilkan tempat makan yang lebih representatif dengan bakal dipindahkannya ke lokasi lain kawasan yang sama agar bisa lebih bisa menyesuaikan dengan keinginan pengunjung dengan ruangan yang bisa menampung konsumen dari kalangan pejabat sekalipun.

“Rencanaya tahun depan kami akan pindah ke lokasi baru di kawasan yang sama agar bisa menampung lebih banyak untuk berbagai kalangan termasuk orang kantoran dan pejabat sembari menikmati menu yang segar, halal, dan cocok di lidah serta orang pun bsa memilih makanan dari banyaknya varian menu di sini,” kata Agus.(Tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *