Mc Donald`s Buka di Pangkalpinang, Walikota Bocorkan Dua Tenan Lagi Bakal Nyusul

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil di dampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, meresmikan gerai Mc Donald's, di Jalan MH Muhidin Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (15/10/21). (gusti/tras)

Penulis: Gustiranda
PANGKALPINANG, TRASBERITA.COM — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil di dampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, meresmikan gerai Mc Donald’s, di Jalan MH Muhidin Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (15/10/21).

Pembukaan gerai baru Mc Donald’s tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Pangkalpinang dengan di dampingi pemilik gerai Mc Donald`s.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah di Kota Pangkalpinang kembali mendapatkan anugerah baru atau investasi baru yaitu Gerai Mc Donalds yang nilai investasinya kurang lebih Rp 15 miliar,” ujar Molen, sapaan akrab Walikota Pangkalpinang ini.

Molen mengatakan bahwa dengan hadirnya Mc Donald’s ini, telah menyerap tenaga kerja dari Bangka Belitung yakni sebanyak 30 orang.

“Kita harap dengan adanya Mc Donald’s ini akan muncul investasi-investasi lainnya,” katanya.

Lebih lanjut kata Molen, kehadiran Mc Donald’s ini memang lama dibandingkan dengan gerai lainnya, sebab pengelola menggunakan sistem yang lebih baik, sehingga tempat ini benar-benar higenis.

“Tentunya Mc Donalds ini benar-benar menggunakan teknologi yang modern,” ucapnya.

Molen menuturkan, terkait investasi di Kota Pangkalpinang, saat ini sudah ada dua tenan besar yang sudah menghubunginya.

“Untuk tenan-tenan besar ini kita tunggu saja tanggal mainnya,” ujar dia.

Ia menambahkan bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, justru di Kota Pangkalpinang muncul investasi-investasi baru, artinya geliat pertumbuhan ekonomi saat ini kian meningkat.

“Ada gula, ada semut. Dengan hadirnya Mc Donald’s biasanya ini menjadi barometer bagi yang lain untuk mau berinvestasi di Kota Pangkalpinang,” katanya. (TRAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *